Sukses

Thariq Halilintar Mulai Berani Pamer Foto Bareng Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Langsung Gemas

Thariq Halilintar pamer foto bareng Aaliyah Massaid berpose membelakangi kamera. Unggahan ini bikin gempar jagat maya dan dikomentari Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, Thariq Halilintar mulai berani memamerkan kedekatannya dengan Aaliyah Massaid. Baru-baru ini, ia mengunggah potret bersama Aaliyah Massaid di akun Instagram terverifikasi.

Foto itu menampilkan momen Thariq Halilintar menghadiri acara “Goal Kampung” yang digelar di pengujung September 2023. Dalam foto tampak Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memakai jersei, berpose memunggungi kamera.

Keduanya kompak berjersei putih dengan motif abstrak abu-abu. Di bagian pundak ada aksen warna kuning dan ungu. Thariq Halilintar menggunakan nama punggung Ompa, sementara putri Reza Artamevia pakai nama Aaaliyah.

Who always have my back (yang selalu mendukungku),” tulis Thariq Halilintar menyertai unggahan foto berdua dengan Aaliyah Massaid lalu menyematkan angka 100. Aurel Hermansyah mengomentari unggahan ini.

 

2 dari 4 halaman

Ketika Aurel Gemas

Nyonya Atta Halilintar menulis di kolom komentar, “Gemes kechil.” Sementara Aaliyah Massaid merespons dengan menyematkan emotikon skor 100 lalu menambahkan dua angka nol di belakangnya.

Sejumlah selebritas menyambut hangat unggahan Thariq Halilintar. Ada yang kaget bahkan ada yang pura-pura kaget mendapati fakta kedekatan pesohor dengan 7 jutaan pengikut di Instagram itu bersama Aaliyah Massaid.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pura-Pura Kaget

Sebagian besar netizen mendukung pasangan ini. “Anj*yyyyy demi apa?” tanya bintang sinetron Bidadari Surgaku, Harris Vriza. “Pura-pura kaget,” celetuk selebgram Sarah Tumiwa di kolom komentar.

Kawal sampai halal,” ujar selebgram Nabila Salsabila. “Enggak nyangka gue kayak netizen lainnya dukung banget ini Aliyah sama Thoriq. Dua-duanya anak manis dan baik,” @sher**** menimpali.

4 dari 4 halaman

Itu Urusan Remaja

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia membenarkan telah berkenalan dengan keluarga Thariq Halilintar dalam acara mitoni Aurel Hermansyah. Kepada jurnalis, ia mengaku sudah tahu isu Aaliyah Massaid pacaran dengan Thariq Halilintar.

Pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” menyebut tugasnya sebagai ibu mendoakan kebahagiaan anak. “Itu urusan remaja, bundanya, kita mah tenang saja. Kita berdoa saja,” katanya pada September 2023.