Sukses

Nursyah Sindir Indah Permatasari Usai Pegang Al Quran: Hilang 1 Ganti 1.000, yang Keluar dari Perut Bisa Jahat

Setelah memegang Al-Qur'an, Nursyah menyindir soal anak dan cucu dengan mengatakan hilang satu ganti 1.000. Yang keluar dari perut pun bisa jahat.

Liputan6.com, Jakarta Nursyah ibunda Indah Permatasari terus membahas rentetan musibah yang menimpanya. Diduga, ini terjadi sejak Arie Kriting hadir dalam keluarga besarnya. Terbaru, ia memegangi Al-Qur’an lalu menyindir tipis-tipis anak kandungnya sendiri, Indah Permatasari.

Menggelar siaran langsung via TikTok, Nursyah mengatakan santet yang menyerang keluarganya adalah nyata. Ia menuding tukang santet jahat karena telah merusak keluarganya baik dari segi hubungan maupun kesehatan fisik dan mental.

“Ini Al-Qur’an, ya. Ini Al-Qur’an. Enggak boleh bohong. Jadi, teman-teman saya rukiah mandiri. Kalau panggil orang kan, biaya. Akhirnya setiap bulan saya rukiah mandiri,” cetus mertua Arie Kriting sembari memperlihatkan Al-Qur’an ke arah kamera.

Sejumlah netizen menasihati Nursyah agar menghentikan konflik dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang telah menahun. Berkali Lebaran telah dilewati dan seorang cucu telah hadir, tetap saja hatinya tak kunjung melembut. Pintu maaf pun masih tertutup.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Usah Sok Pintar!

Bukannya melunak, Nursyah malah menuding netizen sok pintar. “Jadi tidak usah sok pintar menasihati orang!” kata Nursyah, kami lansir dari video di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/102/2023).

Ia mengklaim telah membongkar fakta-fakta seputar santet kepada media. Apa adanya. Tanpa tedeng aling-aling. Nursyah kini tak mau lagi mengurusi Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia hanya ingin menikmati sisa usia dengan tentram.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Menengok ke Belakang

“Sudah saya kasih tahu tuh sampai di TV-TV, sudah tahu orang! Enggak usah! Diam! Saya tidak mau lagi menengok ke belakang, ya!” demikian Nursyah memperingatkan netizen yang mencoba menasihati.

Nursyah tak menyesal menyatakan bahwa Indah Permatasari bukan lagi anaknya. Ia juga meminta netizen berhenti membahas cucu, yakni anak yang lahir dari pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Bagi Nursyah, ini semua sudah cukup.

Ngapain? Hilang satu ganti 1.000. Enggak usah ngomong cucu. Jangankan cucu, (anak) yang keluar dari perut itu bisa jahat. Makanya diperbaiki lagi yang lain-lainnya. Enggak usah dibahas ya!” pinta Nursyah dalam siaran langsungnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Kamu Kirim Ular Berkali-kali

Seperti diketahui, Nursyah kerap melontar sindiran keras kepada Arie Kriting di platform TikTok. Ia menuding sang menantu mengirim santet dari cekikan gaib hingga ular di bawah ranjang. Nursyah tak segan melontar kata-kata kasar kepada pihak seberang.

Biar kamu kirim ular berkali-kali, tetap tidal mempan dasar brengs**!!! Kau membuat orang di rumah untuk semua membenci saya, dasar bajing** tengik. Orang lain kau bisa tipu, tapi Allah tidak bisa kau sembunyikan dari pandanganNya,” tulisnya, pada Juli 2023.