Sukses

Hana Hanifah Ungkap Bukti Perselingkuhan Suaminya, Yakin Siap Bercerai dengan Randy

Hana Hanifah telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Randy.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga artis Hana Hanifah dengan suaminya, Randy, baru-baru ini heboh dan menjadi sorotan publik. Meskipun pernikahan mereka baru berjalan sebulan, Hana Hanifah telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Randy.

Dilansir dari YouTube SCTV, Jumat (27/10/2023), Hana Hanifah mengungkap bahwa dia memiliki bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Randy. Meskipun suaminya telah membantah berselingkuh dengan wanita lain, Hana Hanifah tetap yakin dengan bukti yang dimilikinya.

"Kalau aku sih ada bukti ya, terserah dia mau mengeluarkan pernyataan bahwa dia tidak berselingkuh atau apapun, terserah dia. Tapi menurut saya, saya memiliki bukti bahwa dia berselingkuh," kata Hana Hanifah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukti Kuat

Hana Hanifah menegaskan bahwa dia tidak akan membuat tuduhan tanpa bukti yang kuat. Jika bukti tersebut memang mengarah pada perselingkuhan, dia siap menghadapinya.

"Aku adalah tipe orang yang akan mengakui kesalahan jika saya memang bersalah. Jika saya benar, saya akan berbicara terus terang," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Pantas

Hana Hanifah juga menjelaskan bahwa apa yang dia katakan tentang suaminya didukung oleh bukti konkret yang dia miliki. Dia juga merasa tidak akan pantas jika mengucapkan sesuatu tanpa bukti yang kuat.

"Saya tidak akan mengatakan sesuatu tanpa adanya bukti. Itu akan membuat saya merasa malu," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Satu Bulan

Sebelumnya, Hana Hanifah mengungkap bahwa dia hanya mengenal Randy selama tiga minggu sebelum mereka menikah. Pernikahan mereka berlangsung hanya satu bulan setelah mengenal satu sama lain.

"Nikahnya sebulan, saya baru mengenalnya tiga minggu," ungkap Hana Hanifah.

Saat ini, Hana Hanifah merasa menyesal karena mengambil keputusan yang terlalu cepat untuk menikah dengan Randy. Mereka belum memiliki cukup waktu untuk saling mengenal.

"Saya merasa kesalahan ada pada diri saya, terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah. Kita mungkin belum cukup mengenal satu sama lain," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Sifat Asli

Hana Hanifah baru mengetahui sifat asli Randy setelah mereka menikah.

"Karakter aslinya terungkap setelah pernikahan," katanya.

Sebelumnya, Hana berpikir bahwa Randy adalah pasangan yang cocok untuknya dan merasa nyaman dengannya.

"Karena saya pikir dia adalah orang yang cocok untuk saya. Saya merasa nyaman dengannya, awalnya semuanya baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini