Sukses

Alshad Ahmad Raih Penghargaan Most Favorite Player 2023, Dinilai Menangkan Hati Banyak Khalayak

Alshad Ahmad terkejut saat disebut sebagai Most Favorite Player 2023 versi aplikasi teman mabar, Lita, yang merayakan ulang tahun ketiga di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad terkejut saat namanya disebut sebagai Most Favorite Player 2023 versi aplikasi teman mabar, Lita, yang merayakan ulang tahun ketiga di Jakarta, 19 Oktober 2023. Pesta ulang tahun ketiga ini mengusung tema “3 Years of Epic Victories, Together!”

Most Favorite Player 2023 hanyalah satu dari sekian banyak kategori yang dibagikan dalam ajang tersebut. Kategori lain yakni Big Spender, Top Player, Rising Star Player 2023, Most Favorite Player 2023, Most Entertaining Player 2023, Best Partner 2023, dan MVP 2023. 

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (26/10/2023), Alshad Ahmad menjelaskan, piala Most Favorite Player 2023 diberikan kepada pemain yang memenangkan hati khalayak. Ia bersyukur menerima penghargaan dari aplikasi mabar.

“Enggak menyangka banget bisa memenangkan Most Favorite Player 2023, terima kasih banyak ya,” ungkap pesohor dengan 3 jutaan pengikut di Instagram tersebut. Setelahnya, Alshad Ahmad melantun harapan untuk ajang penghargaan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alshad Ahmad dan Mabar

Alshad Ahmad menyebut mabar belakangan menjadi kosakata familier di kalangan anak muda, khususnya gamers. Mabar singkatan dari main bareng yakni kegiatan main gim bareng teman atau rekan kerja. Melansir dari berbagai sumber, kata mabar mulai populer pada 2019.

“Terima kasih untuk Lita, semoga menjadi teman mabar nomor satu di Indonesia dan selalu menjadi yang nomor satu. Terima kasih juga selama ini menjadi jembatan bagi teman-teman player dan pro player untuk bisa mabar,” Alshad Ahmad menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selain Alhad Ahmad...

Selain Alhad Ahmad pemenang lain yakni Jangkricml dan Daffaxml (Rising Star Player 2023), Jonathan Liandi (Most Entertaining Player 2023), AE Pai (Best Partner 2023), serta Onic Kairi yang diganjar penghargaan MVP 2023, yakni pemain dengan skill paling epik.

Dalam kesempatan itu, CEO Lita, Daniel Zhang, menjelaskan pihaknya berkomitmen membuat inovasi, membantu para gamer meningkatkan pengalaman bermain, dan membantu mereka mendapat penghasilan lewat kegiatan yang mereka cintai.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Keluarga Mereka

“Saya yakin Lita ke depan lebih sukses. Kami tidak bisa melakukan ini tanpa bantuan Anda. Terima kasih, dan semangat untuk tahun-tahun mendatang!” katanya. CMO Lita, Elsa Zhu menambahkan, aplikasi mabar bagi sebagian orang adalah wahana bersenang-senang.

“Namun bagi yang lain, Lita adalah harapan keluarga mereka. Kisah ini mendorong Daniel dan tim kami terus berjuang agar berkembang. Dari tahun ke tahun, kami ingin memberi lebih banyak peluang bagi gamers di seluruh dunia,” ia memaparkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini