Sukses

Poster Film Siksa Neraka Bikin Merinding, Ratu Sofya Berharap Penonton Tobat Berjemaah di Bioskop

Film Siksa Neraka yang diproduksi Dee Company merilis poster resmi yang bikin penonton syok sekaligus merinding. Film ini akan tayang Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang siap berlaga di bioskop pada pengujung 2023 adalah Siksa Neraka. Film produksi Dee Company ini merilis poster resmi yang bikin penonton syok sekaligus merinding.

Pasalnya, poster film Siksa Neraka menampilkan seseorang dengan lidah menjulur siap dipotong dengan senjata tajam serupa gergaji. Netizen makin penasaran meski dalam hati deg-degan menyaksikan poster sadis ini.

Siksa Neraka karya sutradara Anggy Umbara diperkuat sejumlah pemain kondang dari Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, Nayla D. Purnama, hingga legenda hidup Slamet Rahardjo.

“Senang banget akhirnya poster film Siksa Neraka keluar, enggak sabar buat penayangannya 14 Desember 2023. Syutingnya dilakukan dengan semangat semoga hasilnya bisa bikin tobat berjemaah,” kata Ratu Sofya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak Sadis

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (27/10/2023), Ratu Sofya berharap Siksa Neraka bisa memberi warna baru dalam genre horor di Tanah Air.

Sementara produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, menyebut poster Siksa Neraka yang tampak sadis bukan untuk gaya-gayaan. Visual yang mendekati nyata penting untuk mengusik rasa penasaran publik.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Visual Yang Mendekati Nyata

“Kami ingin memberikan visual yang mendekati nyata, meski tidak ada yang pernah tahu siksa neraka seperti apa. Tapi visual yang kami tampilkan adalah bagaimana membuat orang takut untuk berbuat dosa setelah melihat Siksa Neraka,” ungkapnya.

Terpisah, Anggy Umbara membeberkan salah satu tantangan besar dalam menggarap Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah, yakni penggunaan Computer-Generated Imagery atau CGI.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Trailer Harap Bersabar

“Alhamdulillah akhirnya bisa keluar juga posternya. Untuk trailer, harap bersabar karena pengerjaan CGI Siksa Neraka melebihi film-film yang pernah saya kerjakan,” katanya.

“Jadi kami butuh waktu dan tenaga ahli yang lebih banyak dari film lainnya. Untuk Siksa Neraka jelas saya ingin memberikan yang terbaik untuk pencinta sinema,” Anggy Umbara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.