Sukses

Tissa Biani Akui Tak Ada Masalah Personal dengan Fuji, Blak-Blakan Ungkap Risih Dikaitkan

Lewat unggahan di Instagram-nya Tissa mengaku tidak memiliki masalah personal dengan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani kembali mengunggah deretan Instastory di akun pribadinya perihal persoalan yang menyeret nama Fuji. Kali ini, kekasih Dul Jaelani blak-blakan mengungkap keresahannya karena disangkutpautkan dengan Fuji.

Tampaknya, unggahan yang sebelumnya dibuat membuat masalah kembali melebar sehingga menyeret soal utama menjadi lebih jauh. Sehingga Tissa mengunggah kembali beberapa unggahan berisi tulisan klarifikasi masalahnya.

Lewat unggahan di Instagram-nya Tissa mengaku tidak memiliki masalah personal dengan Fuji. Dia secara terang-terangan menyebut masalahnya akun Fuji untuk menyelesaikan masalah.

"hallo, aku gaada masalah sama @fuji_an sama sekali gak ada masalah secara personal," terang Tissa melalui Instagram @tissabiani, pada Minggu (29/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Edukasi

Dia menjelaskan maksud unggahan sebelumnya adalah mengedukasi penggemar yang sudah kelewat batas. Dia juga tidak membenarkan tindakan yang dilakukan beberapa orang yang balik menyerang Fuji.

"aku juga tidak membenarkan orang2 yang negbully dia, sangat tidak membenarkan," ujarnya.

"postingan storyku kemarin adalah untuk meng edukasi oknum2 atau kaum2 yang mengaku FANS beliau tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak," tulis Tissa tegas. 

3 dari 4 halaman

Risih Disangkutpautkan

Tissa pun secara gamblang menyatakan permasalahannya karena kerap dikaitkan dengan adik dari Fadly Faisal tersebut. Dia mengaku risih dan tidak nyaman dengan sikap orang-orang yang disebut sering menyangkutpautkan keduanya.

"yang aku permasalahkan adalah : sangat risih aja sama orang yang selalu menyangkutpautkan postingan2 apapun dengan beliau. (Dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini)," ungkap Tissa.

"seakan akan kami tidak punya hak untuk bergaya dengan style kami sendiri. karena selalu disangkut pautkan dengan beliau," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Chat dengan Fuji

Tidak hanya sampai di situ, Tissa juga membeberkan chat pribadinya dengan Fuji yang diketahui dia lakukan melalui DM Instagram. Dia mengunggah hal tersebut untuk memberikan penegas bahwa keduanya tidak memiliki masalah personal.

"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini," begitu chat Fuji dengan Tissa yang diunggah ke Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini