Sukses

Jawaban Aaliyah Massaid Soal Kemungkinan Bakal Konsisten Pakai Hijab: Insya Allah, Itu Lihat Ke Depannya Aja

Penampilan Aaliyah Massaid yang berhijab saat mengikuti kajian dipuji banyak orang, termasuk netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Aaliyah Massaid yang berhijab saat mengikuti kajian dipuji banyak orang, termasuk netizen. Perempuan yang digosipkan menjalin kedekatan spesial dengan Thariq Halilintar ini dinilai makin cantik dengan hijab.

Selain dipuji cantik, putri penyanyi Reza Artamevia ini juga didoakan untuk menggunakan hijab seterusnya. Soal ini, Aaliyah hanya mengamini.

Aaliyah belum dapat memastikan apakah akan memakai hijab selamanya. Namun ia percaya, setiap orang pasti mempunyai niat menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Itu lihat ke depannya aja, insya Allah," kata Aaliyah saat ditemui di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Tujuan Yang Baik

Aaliyah beranggapan niat baik dari dalam dirinya tak cuma soal mengenakan hijab. Mau mengikuti kajian dan mengubah diri lebih baik ke depan, juga perlu banyak belajar.

"Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya," Aaliyah menjelaskan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ilmu Baru

Yang terpenting saat ini, kata Aaliyah, ia menikmati ikut kajian. Apalagi banyak teman-temannya yang mau mengajaknya untuk kembali belajar soal agama Islam.

"Seru mendapat ilmu baru (ikut kajian) Apalagi sama teman-teman yang juga mau belajar," Aaliyah menambahkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Diajak Ikut Kajian Lagi

Aaliyah menambahkan, ini bukan kali pertama dirinya mengikuti sebuah kajian. Namun banyak teman-teman yang mengajaknya untuk kembali hadir di kajian berikutnya.

"Seru banget, Masya Allah. Aku sampai diajakin ikut lagi di kajian yang berikutnya," akunya.

Â