Sukses

Fuji Minta Maaf kepada Tissa Biani atas Komentar Fans-nya yang Banding-bandingkan: Maaf Banget Jadi Ganggu Kamu dan Banyak Hate ke Kamu

Fuji An mengaku tidak bisa mengendalikan fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dengan tulus meminta maaf kepada Tissa Biani terkait perilaku beberapa fansnya yang sering membanding-bandingkan dirinya dengan kekasih Dul Jaelani.

Permintaan maaf ini disampaikan secara langsung oleh Fuji melalui pesan pribadi kepada kekasih Dul Jaelani itu.

"Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I'm truly sorry. Aku jadi nggak enak juga," tulis Fuji kepada Tissa Biani seperti terlihat pada Insta Story Tissa, Senin (30/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terkendali

Fuji mengungkapkan bahwa ia sudah berulang kali mengingatkan para penggemarnya untuk tidak membanding-bandingkan orang satu dengan yang lain. Namun, tampaknya tindakan para fans di luar kendalinya.

Dalam pesan tersebut, Fuji mengungkapkan penyesalannya kepada Tissa Biani dan meminta maaf atas gangguan yang telah terjadi, serta semua komentar negatif yang mungkin ditujukan padanya.

Ia merasa tidak enak atas situasi ini dan berharap agar hubungan mereka kembali baik.

3 dari 4 halaman

Membalas

Tissa Biani juga meminta izin kepada Fuji untuk mempublikasikan pesan ini agar para penggemar dapat melihat bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Ia memahami bahwa Fuji tidak bisa mengendalikan tindakan fansnya dan berharap agar hubungan mereka tetap baik tanpa adanya konflik.

"Moga-moga hubungan kita baik-baik saja ke depannya ya dan nggak keadu domba sama fans fanatik," balas Tissa Biani.

4 dari 4 halaman

Meminta Kepada Fans

Selanjutnya, Fuji menekankan kepada para fansnya untuk tidak lagi mengaitkan namanya dalam unggahan media sosial artis lain. Ia meminta mereka untuk menulis apa pun yang ingin diutarakan di kolom komentar di akun media sosialnya sendiri.

"Di akun aku aja nggak papa bebas, jangan dilapak orang lain, siapapun itu. Ya Allah aku teh capek juga serba salah," balas Fuji.

Semoga permintaan maaf ini dapat membuat situasi lebih damai dan mengakhiri perbandingan yang tidak pantas antara Fuji dan Tissa Biani. Mereka berdua berharap agar para penggemar juga bisa lebih bijak dan memahami pentingnya menghormati privasi dan perasaan artis yang mereka dukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini