Sukses

Yasha Menyajikan Single Debut Better, Kisah Manipulasi Dalam Sebuah Lagu

"Better" mengisahkan tentang sebuah manipulasi dalam sebuah hubungan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Adalah Yasha, yang akhirnya merilis single debutnya yang berjudul "Better".

Dalam sebuah keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Yasha menyatakan gembira atas perilisan single perdana ini.

“Senang dan lega banget akhirnya single ini dirilis karena single ini sudah aku bikin dari lama,” ungkap Yasha. 

Single ini memiliki makna khusus bagi Yasha karena bukan hanya menjadi single pertamanya yang dirilis, tetapi juga karena ia mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, teman-teman, dan banyak orang di industri musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manipulasi dalam Hubungan

"Better" mengisahkan tentang sebuah manipulasi dalam sebuah hubungan percintaan. Yasha menceritakan kisah seorang pasangan yang tengah berjuang mempertahankan hubungannya ketika seorang individu asing mencoba memanipulasi salah satu pihak dari pasangan tersebut.

Yasha mengungkap bahwa cerita ini sebenarnya terinspirasi dari pengalaman temannya sendiri. Ia merasa sangat tergugah oleh emosi dan amarah yang dialami oleh temannya dalam kisah tersebut, sehingga ia memutuskan untuk mengembangkan cerita tersebut menjadi sebuah lagu.

“Cerita ini sebenarnya adalah cerita dari teman yang menginspirasiku untuk membuat lagunya. Aku merasa banyak emosi dan amarah dari kisah temanku itu dan kurasa akan bagus kalo dikembangkan jadi sebuah lagu,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

Proses Kreatif

Yasha, yang telah mencintai dunia menyanyi sejak usia muda, tidak berjalan sendirian dalam perjalanan pembuatan single debut ini. Ia dibantu oleh Samuel Christian Wijaya sebagai produser dan proses mixing lagu.

Meskipun lagu ini mengangkat tema manipulasi dalam hubungan, Yasha menyisipkan nuansa hopeless romantic dalam liriknya. Ketika seseorang merasa hopeless romantic, mereka sering kali sangat yakin akan keberadaan cinta sejati, sehingga mereka mungkin melakukan segala cara, baik positif maupun negatif, untuk menjaga cintanya.

"Dengan lagu ini, aku berharap banyak orang yang akan menyukai dan merasa terhubung dengan kisah yang aku sampaikan. Selanjutnya, aku juga sedang menyiapkan beberapa single ballad dan beberapa single dengan ritme lebih cepat. Aku harap kalian semua akan menantikan karya-karya selanjutnya dari aku!" tutup Yasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.