Sukses

Raam Punjabi Ultah ke-80 Santuni Anak Yatim, Dapat Kado Film Di Ambang Kematian Raih 3 Juta Penonton

Raam Punjabi merayakan ulang tahun ke-80 dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa di Masjid Al-Muchlishin Jakarta Barat, pada Minggu (29/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kaisar sinetron Raam Punjabi merayakan ulang tahun ke-80 dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa di Masjid Al-Muchlishin Jakarta Barat, Minggu (29/10/2023). Ia menggandeng Act Your Thought Moment, gerakan sosial yang dicetuskan Jihane Almira.

Selain berbagi sembako dan sejumlah alat sekolah, produser film Di Ambang Kematian ini menyemangati anak-anak dengan pesan inspiratif tentang mencetak sukses di bidang yang dicintai. Berkaca pada pengalaman, Raam Punjabi mencintai film sejak lebih dari 50 tahun lalu.

“Banyak yang menanyakan apa kiat sukses kepada saya. Saya katakan, ada tiga hal yang harus dilaksanakan yaitu cari tujuan, tumbuhkan niat, dan jaga tekad. Tujuannya memberi sumbangsih kepada bangsa dan memajukan industri film Tanah Air,” katanya.

Hasil tak mengkhianati usaha. Hari yang sama, Raam Punjabi dapat kado istimewa yakni film Di Ambang Kematian resmi menembus 3 juta penonton. Ini jadi kado terindah baginya. Kabar membanggakan ini dibagikan Raam Punjabi di akun Instagram terverifikasi.

 

2 dari 4 halaman

3.002.699 Penonton

Ia mengunggah infografis berisi informasi, di hari ke-31, 3.002.699 penonton sudah menjadi bagian dari keluarga Suyatmo. “Moga2 judul2 berikutnya produksi MVP Kereta Berdarah dll mendapatkan tempat di hati masyarakat kita,” Raam Punjabi berharap.

Kembali ke perayaan ulang tahun ke-80, Raam Punjabi tak hanya berbagi alat sekolah dan sembako. Timnya menggelar kegiatan lain yakni membuka kelas bahasa Inggris dan mewarnai. Baginya, ulang tahun momen yang pas untuk berbagi cinta dan kehangatan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kesempatan Untuk Berbagi Cinta

“Kesempatan untuk berbagi cinta dan kehangatan bersama anak yatim juga kaum duafa. Di usia saya yang ke-80 ini merupakan momentum istimewa. Saya mohon doa restu seluruh pihak yang hadir dan masyarakat Indonesia agar dapat terus berbagi kebahagiaan,” urainya.

Ulang tahun juga jadi momen Raam Punjabi menebalkan syukur karena Sang Khalik memberinya kondisi sehat dan usaha berjalan lancar. Yang tak kalah penting, di usia yang tak lagi muda, ia dikelilingi keluarga yang penuh cinta dan konsisten memberi semangat.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Yang Penuh Cinta

“Keluarga yang penuh cinta selalu memberi semangat kepada saya untuk menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” cetus Raam Punjabi seraya menambahkan, “Hidup adalah sebuah tanggung jawab.” Tak heran jika di usia kepala 8, ia bisa sanggup mencetak box office.

Raam Punjabi dikenal pekerja keras yang tak kenal lelah menghasilkan karya-karya kreatif. Kantor MVP Pictures adalah pelabuhannya setiap hari. Usia tak menghentikan semangatnya untuk menghasilkan karya monumental yang mendorong kemajuan industri sinema Indonesia.

Video Terkini