Sukses

Yovie & Nuno Meriahkan Perayaan Satu Dekade Kojie.san di Indonesia Bertajuk More Than a Decade

Yovie & Nuno tampil dengan membawakan sejumlah lagu hit terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta Kojie.san, merek perawatan yang berasal dari Filipina ini sudah 10 tahun memenuhi kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

BEVI sebagai perusahaan yang menaungi Kojie.san, bekerjasama dengan UICCPI sebagai distributor produk di Indonesia, turut memeriahkan satu dekade Kojie.san di Indonesia.

Acara ini diselenggarakan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 2 Oktober 2023 dengan mengundang perwakilan distributor dari berbagai wilayah di Indonesia, trade accounts, e-commerce, UICCPI salesmen, dan KOL.

Acara ini dimeriahkan dengan sambutan dari Jazz Burila (President and CEO of BEVI), Jun Matos (Managing Director of BEVI) dan Mr. Andreas Maliwa (President Director of PT UICCP Indonesia).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Yovie & Nuno

Dilanjutkan dengan special performance yang menggambarkan peluncuran tiga produk terbaru Kojie.san dan tiga produk terbaru persembahan dari BEVI Filipina dan ditutup dengan penampilan dari Yovie & Nuno.

Dalam acara tersebut, Yovie & Nuno membawakan sejumlah lagu hit nya seperti: "Dia Milikku", "Bunga Jiwaku", "Misal" dan "(Lebih Dekat Denganmu) Juwita"

 

 

3 dari 4 halaman

Banyak Inovasi

Demi memenuhi kebutuhan pasar skincare di Indonesia, BEVI membuktikan dengan adanya banyak inovasi pada produk yang diluncurkan diantaranya Kojie.san Tinted Sunscreen, Kojie.san Super Serum, Kojie.san Sun Protect.

BEVI turut memperkenalkan beberapa produk selain Kojie.san yaitu Defensil, Beauty Prime, serta Danarra.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Manfaat Terbaik

Mr. Jun Matos, selaku BEVI Corporate Managing Director for Sales & Operations menjelaskan, “Bagi saya, menghadirkan Kojiesan ke pasar Indonesia tampaknya mustahil, mengingat terbatasnya pengetahuan tentang budaya dan lingkungan bisnis serta konsumennya,"

"Yang kami miliki hanyalah keyakinan bahwa produk kami kojiesan akan memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya dan akan diterima secara luas. Saat ini akan membuktikan komitmen kami terhadap misi kami, yaitu untuk terus membangun dan berinovasi merek-merek fenomenal yang akan berdampak pada bisnis kami dan terutama kepada konsumen," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini