Sukses

Gugatan Tiara Lestari Ditolak, Ini Kata Mantan Suami

Tiara Lestari mengaku jika hak asuh bersama yang mengharuskannya bergantian dengan Andi Sjarief setiap dua hari sekali, membuatnya gusar.

Langkah banding sepertinya akan dilakukan oleh model cantik Tiara Ayu Lestari, usai gugatan hak asuh anak yang diajukannya ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tiara mengaku jika hak asuh bersama yang mengharuskannya bergantian dengan Andi Sjarief setiap dua hari sekali, membuatnya gusar. Pasalnya, diakui oleh Tiara jika Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, pernah mengeluhkan soal hak asuh tersebut.

"Keluhan-keluhan itu ada, dari secara fisik mungkin terlihat dia sekolah, ceria, happy. Tapi kita gak pernah tahu, ke depannya gimana," ungkap Tiara usai keluar dari ruang sidang, Senin (25/3/2013) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta.

Di pihak lain, Andi mengatakan meski Rania sering menanyakan kebersamaannya dengan Tiara, namun hal itu tidak terlalu dipersoalkan. "Kalau sebagai anak, masih suka tanya, dan tidak akan menjelekkan ibunya kok, dia sayang sama saya, terus sama ibunya," kata Andi.

Andi juga menyatakan jika Rania sudah cukup dengan isterinya sekarang. "Jujur saya tidak pernah memaksakan kedekatan Rania dengan ibu barunya, gimana Ranianya saja, pelan-pelan dan tidak ada pemaksaan," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini