Sukses

Baim Wong Terduduk Lemas Sambil Diinfus di Kursi Rumah Sakit Gara-Gara UGD Penuh

Belum diketahui apa yang dialami Baim Wong hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Namun di kolom komentar, para sahabat dan warganet mendoakan agar Baim Wong cepat membaik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini sepertinya sedang mengalami masalah pada kesehatannya.

Hal itu tampak dari unggahan di Instagram Baim Wong pada Jumat (3/11/2023). Dalam unggahan itu, Baim Wong tampak tengah terduduk lemas di kursi yang diduga berada di sebuah lorong rumah sakit. Di tangannya, terdapat infus yang sudah tertanam.

Menyertai unggahan itu, diketahui bahwa rupanya Baim Wong tidak kebagian ruangan UGD karena semuanya penuh.

“UGD nya penuh. ga kebagian tempat tidur,” tulis Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Tak Dapat Tempat

Masih dalam unggahan itu, Baim Wong juga memperkenalkan seorang anak perempuan yang rupanya mengalami hal yang sama dengannya. Keduanya sama-sama tak mendapat ruangan sehingga mendapat perawatan di lorong tersebut. .

Untung ada Anna temen baruku, kita sama2 ga dapet tempat,” kata Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Panas Tinggi

Yang mengkhawatirkan, anak perempuan yang bernama Anna itu mengalami demam yang cukup tinggi. Oleh karenanya, Baim Wong kemudian meminta doa masyarakat agar Anna lekas diberikan kesembuhan.

“dia panas sampe 40,7•. Doain semoga dia cepet sembuh ya,” tutup Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Sementara itu, belum diketahui apa yang dialami Baim Wong hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Namun di kolom komentar, para sahabat dan warganet mendoakan agar Baim Wong cepat membaik.

“cepet sembuh bangbro,” kata Atta Halilintar.

“Cepet sehaaaat kembaliii,” timpal Tya Ariestya.

“Ya ampun BW GWS,” tambah Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini