Sukses

Anomalie Asia Tour 2023 Part 2 Digelar, Jadi Pelepas Rindu Penggemarnya di Indonesia

Livepass Asia bekerja sama dengan Goodworks, dan Inside Indo menggelar konser Anomalie Asia Tour 2023 Part 2

Liputan6.com, Jakarta Konser musik Anomalie Asia Tour 2023 Part 2 digelar di Aruba Room, The Kasablanka, Jakarta, Jumat, 3 November 2023.

Konser musik ini merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan ekosistem Alcor Prime, dengan Livepass Asia, promotor asal negeri Jiran Malaysia.

”Alcor Prime melalui Goodworks akan menggabungkan semua kekuatannya dan bisa menyelenggarakan event konser, fan meeting, dan show yang akan terjadi di waktu yang akan datang melalu kerja sama dengan Livepass Asia,” kata GM Event & Marketing Alcor Prime, Christov, dalam sesi jumpa pers di lokasi acara.

Sebagai perusahaan manajemen event, Goodworks sebagai Co- promotor telah dipercaya menangani berbagai acara, seperti konser musik, corporate gathering, dan event conferences

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggalkan Kesan Tak Terlupakan

Dalam kolaborasi pertamanya bersama Livepass Asia, Goodworks memastikan konser musisi asal Kanada ini berjalan lancar, dan meninggalkan kesan tak terlupakan bagi penggemar Anomalie di Indonesia.

“Salah satu alasan kami mendatangkan Anomalie dalam Asia Tour di Indonesia, karena banyak musisi-musisi hebat dan potensinya besar. Dan saat kami tawarkan kepada Anomalie, mereka sangat tertarik untuk bermain (konser) disini,” kata David Chua promotor Livepass Asia.

 

3 dari 4 halaman

Mengenal Anomalie Beats

Anomalie Beats adalah produser dan DJ musik elektronik asal Kanada yang dikenal karena musiknya yang memadukan elemen-elemen elektronika, jazz, dan hip hop.

Anomalie telah merilis dua EP, "Métropole" (2017) dan "Métropole Part II" (2018), serta sebuah album, "Galerie" (2022).

 

4 dari 4 halaman

Obati Kerinduan Penggemar Indonesia

Konser ini menjadi ajang bagi Anomalie untuk mengobati kerinduan para penggemar setianya di Indonesia, dengan penampilan musik, dan sesi masterclass, dimana para penggemar dapat belajar langsung teori musik, dan sesi tanya jawab dengan musisi yang bernama lengkap Nicolas Dupuis.

"Persiapan tur konser ini satu setengah tahun. Konser ini juga salah satu promo album terbaru saya. Saya semangat kembali ke Indonesia untuk konser kedua kalinya," kata Nicolas Dupies.

"Ada sekitar 20-an lagu yang akan dibawakan, ini bukan hanya lagu di album terbaru tetapi beberapa lagu lama yang diciptakan sebelumnya juga," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.