Sukses

Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangan, Hasilnya 100 Persen Untuk Palestina

Ananda Omesh rela melelang sepeda motor kesayangannya untuk donasi Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritis Tanah Air terus memberikan dukunganya baik secara moril maupun materi terhadap warga Palestina. Salah satunya presenter Ananda Omesh, yang rela melelang sepeda motor kesayangnnya, dan hasil penjualannya 100 persen akan didonasikan untuk membantu Masyarakat Palestina.

Melalui akun Instagramnya, Ananda Omesh mengunggah video untu mengumumkan pelelangan motor Royal Enfield Classic 500 ‘PEGASUS’. Omesh mengatakan, motor ini merupakan edisi terbatas, karena hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit yang tersebar di seluruh dunia.

"Masya Allah Tabarakallah. Astagfirullahaladzim. Semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan niat kita semua. Teman-teman semua Bismillahirahmanirahim. Ini ada sebuah motor yang akan saya dan istri saya lelang untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Ananda Omesh dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (5/11/2023).

“Ini adalah motor kesayangan kami berdua, sebuah motor ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 “PEGASUS”. sebuah motor limited edition, hanya ada 40 unit di Indonesia dan hanya ada 1000 unit di dunia. Ini ada angkanya sesuai sertifikat keasliannya, atas nama saya sendiri. Nanti kami akan menyumbangkan 100 persen hasil penjualan motor ini untuk saudara kita di Palestina,” sambung Ananda Omesh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibanderol Rp109 Juta

Omesh membanderol motor itu seharga Rp109.900.000 juta, sebagaimana saat ia beli dulu. Berdasarkan keterangan postingan tersebut, penawaran berlaku dalam kelipatan Rp5 juta dimulai sejak pengumunan ini diposting, dan ditutup pada Selasa, 7 November 2023 pukul 20.00 WIB.

“Jadi teman-teman jika ingin ikut menawar, kami sangat terbuka. Kami sangat mempersilahkan. Motor ini akan dibuka di harga pertama kali kami membelinya, yaitu Rp109.900.000 juta,” ungkap Omesh.

 

3 dari 4 halaman

Seharusnya Jadi Motor Investasi

Menurut Omesh, motor yang dilelangnya termasuk motor investasi, karena edisinya terbatas dan belum tersebar di market place manapun. Apalagi, hasil penjualan motor ini murni untuk didonasikan kepada masyarakat Palestina yang membutuhkan.

“Ini adalah motor investasi. saya sudah cek di market place, belum ada temen-temen saya yang menjual motor ini. Jadi sekali lagi saya mengajak teman-teman untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” kata Omesh.

 

4 dari 4 halaman

Ajakan Mendoakan Palestina

Melalui postingan ini, Omesh mengajak masyarakat Indonesia untuk menjukkan aksi nyata membantu Palestina. Setidaknya mendokan agar warga di sana selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dan juga meraih kemerdekaan.

“Boleh menawar, atau beritahu teman-temannya. Kalaupun tidak, doakan saudara kita di Palestina, selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kemerdekaan. From the river to the sea, Palestine will be free,” ucap Ananda Omesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini