Sukses

Eva Manurung Ibunda Virgoun Santai Pamer Pacar Berondong di TikTok Meski Dirujak Netizen: Bayangin yang Nonton 2 Juta 600, Semua Bully-an

Media sosial diramaikan dengan kedekatan antara Eva Manurung yang merupakan mantan mertua Inara Rusli dengan seorang pria muda bernama Jordan Ali di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial diramaikan dengan  video dan foto kedekatan antara Eva Manurung yang merupakan mantan mertua Inara Rusli dengan seorang pria muda bernama Jordan Ali di TikTok. Keduanya jadi buah bibir usai kerap membagikan momen mesra di media sosial mereka.

Selepas kasus perceraian rumit antara Inara Rusli dan Virgoun, Eva Manurung kali ini membuat pembicaraan mengenai dirinya sendiri dengan mengakui hubungannya bersama Jordan Ali.

Aktor FTV tersebut memang terbilang jauh lebih muda dibanding Eva. Namun, keduanya tidak segan membagikan keromantisan mereka di media sosial, terutama di platform TikTok.

Pemberitaan mengenai hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali makin ramai usai video mesra yang menampilkan ibunda Virgoun tersebut tengah mencium kekasihnya yang dibagikan di TikTok Eva.

2 dari 4 halaman

Konten Romantis

Perbedaan usia tidak menghalangi Eva Manurung untuk membagikan momen keromantisan mereka melalui konten-konten di TikTok. Sama seperti pasangan dimabuk asmara lain, dia sering mengunggah videonya bersama Jordan Ali di TikTok.

Jordan pun tak ketinggalan membagikan video yang sama di akun pribadinya. Jordan juga mengaku menjalin hubungan dengan yang lebih tua menjadi tantangan, terlebih ketika mendapat ultimatum dari Kakak Virgoun.

"Tantangan buat aku, sih, sebenarnya. Harus lebih dewasa lagi, harus bikin perhatian sama Mami, menjaga Mami lebih baik lagi, gitu kan," ujarnya di acara talkshow "Pagi Pagi Ambyar" TransTV, episode beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Di-bully Warganet

Meskipun keduanya tidak mempermasalahkan jarak usia yang terbentang jauh, hal itu justru menjadi sorotan warganet. Tak jarang Eva menerima komentar negatif atas hubungan mereka.

"Bayangin aja ya, yang nonton (live) saya itu hampir dua juta enam ratus, semua bully-an," ungkap Eva Manurung kepada host "Pagi Pagi Pasti Ambyar".

4 dari 4 halaman

Komitmen

Menjalani hubungan dengan usia terpaut 23 tahun tidak menjadi soal bagi mereka. Meskipun melabeli hubungan mereka dengan label komitmen, keduanya sudah mengenal keluarga satu sama lain.

"Dia sih maunya gini, 'udah kamu doain lain-lain, besok aku lamar, aku ngomong baik-baik sama Virgoun' gitu, dianya," kata Eva Manurung.

"Kalau saya sama keluarga Jordan, sama kakak-kakaknya, sama ibunya, kenal. Saya udah dibawa ke rumahnya," sambungnya.

Video Terkini