Sukses

Rachel Vennya Kenalkan Pacar Baru Okin Mantan Suaminya ke Anak-anak, Ternyata Sempat Ikut Aksi Bela Palestina Bareng-Bareng

Kedekatan Rachel Vennya dan Regina Phoenix kekasih Niko Al Hakim alias Okin terbilang solid lantaran keduanya sama-sama hadir di Aksi Bela Palestina pada Minggu (5/11/2023) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya rupanya selama ini menjalin keakraban dengan kekasih mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin. Kedekatan Rachel Vennya dengan wanita muda bernama Regina Phoneix itu sempat diperlihatkannya di media sosial.

Bahkan, Rachel Vennya telah memperlihatkan bahwa anak-anaknya dari pernikahannya dengan Okin, sudah dikenalkan dengan Regina Phoenix. Kekasih Salim Nauderer pun memamerkan momen anak-anaknya bersama Regina melalui media sosialnya. Hal serupa juga telah diperlihatkan Regina.

Lantaran kedekatan ini, Rachel Vennya pun langsung dihujani deretan komentar nyeleneh dari sejumlah netizen. Tampak beberapa warganet bertanya-tanya bagaimana awal mula anak-anak Rachel dan Okin bisa kenal dengan Regina.

Kedekatan Rachel Vennya dan Regina Phoenix pun terbilang solid lantaran sama-sama hadir di Aksi Bela Palestina pada Minggu (5/11/2023). Diketahui, dalam aksinya itu Rachel Vennya berhasil menggalang dana mencapai hampir Rp1 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Netizen Bikin Dialog Imajiner antara Rachel Vennya dengan Anak-anaknya dan Regina

Terlihat dalam unggahan di Instagram @rachelvennya pada Sabtu (4/11/2023), Rachel mengunggah momen bertiga dengan putrinya, Chava dan Regina. Di sinilah netizen mulai membuat dialog imajiner saat membayangkan pertemuan Rachel dan anak-anaknya dengan Regina.

"Okin: gue ga mau ngenalin pacar ke anak anak karna mereka masih punya ibu 🗿🗿," tulis seorang warganet.

"Ini mereka ngenalinnya gimana yah 'adek ini pacar ayah, ini pacar buna' atau bilang mereka temenan aja? Sekecil biru sama chava pernah heran gak ya soal hubungan ayah ibunya yg terpisah. 🥹 walaupun terlepas dari itu, biru dan chava sangat beruntung krn rachel sm okin membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang & segala kebutuhan mereka terpenuhi," kata yang lainnya.

"Keluarga anang-ashanty part 2.," ceplos seorang warganet.

3 dari 5 halaman

Rachel Vennya Disebut Mengenalkan Regina ke Anak-anaknya sebagai Seorang Teman

Namun begitu, banyak warganet yang mengetahui bahwa Rachel selama ini mengenalkan Regina kepada anak-anaknya sebagai teman semata, bukannya sebagai pacar ayah seperti yang diduga banyak netizen lainnya.

"Pernah denger katanya rachel ngenalinnya bukan pacar tapi temen gitu," tulis seorang warganet.

"Kan udah sering dibilang rachel ngenalinnya 'temen buna' moso ngomong pacar mbaaak ke anak anak mana ngerti 😂😂," kata warganet lain.

"Yg pasti ga ngmng ini pacar mbak. Anak2 mana tau sama pacar ☺️ nanti mereka akan tau pada masanya," yang lain menyahut.

4 dari 5 halaman

Reaksi Okin Lihat Kebersamaan Rachel Vennya dan Regina Phoenix

Okin rupanya bisa menerima keakraban sang mantan istri dengan kekasihnya. Hal itu terlihat pada salah satu unggahan di akun Instagram Regina Phoenix yang memperlihatkan kedekatannya dengan Rachel Vennya dan kedua anaknya.

"Adik-adik & anak semata wayangku❤️," tulis Okin.

"Ayah," sahut Regina.

 

5 dari 5 halaman

Rachel Vennya Ajak Regina Phoenix ke Aksi Bela Palestina

Lalu pada unggahan terbaru Rachel Vennya, ia memperlihatkan momen setelah menggalang donasi di Aksi Bela Palestina pada Minggu (6/11/2023). Rupanya pada salah satu foto, Regina bersama Rachel Vennya.

Lewat Instagram, Rachel terlihat menggunakan kaus abu-abu lengan panjang dipadu celana kulot hitam. Ia juga mengenakan keffiyeh Palestina di rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Rachel membawa poster berukuran A3 yang bertuliskan "Humanity above everything" sambil menggenggam balon semangka. Dalam keterangannya, Rachel Vennya berterima kasih atas dukungan para penggemar yang telah ikutan berdonasi.

Rachel mengabarkan bahwa donasi yang dibukanya melalui situs Kita Bisa, berhasil mengumpulkan hampir Rp1 miliar hanya dalam waktu sehari.

Terima kasih teman2, dalam 24 jam terkumpul hampir 1 Miliar, kalian keren banget! Semakin yakin kalo temen2 online aku baik semua,” tulis Rachel Vennya, Minggu (5/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini