Sukses

Ade Govinda dan Penyanyi Malaysia Ernie Zakri Kolaborasi Melalui Karya Musik Berjudul Masing-Masing

Kolaborasi ini diawali dari Ade Govinda dan Ernie Zakri di lagu “Hal Hebat” dan mendapat respon yang luar biasa di Malaysia

 

Liputan6.com, Jakarta Ade Govinda dan penyanyi Malaysia Ernie Zakri kembali meluncurkan karya musik. Kali ini, mereka memperkenalkan lagu berjudul "Masing-Masing".

Kolaborasi ini diawali dari Ade Govinda dan Ernie Zakri saat memproduksi lagu “Hal Hebat” dan mendapat respon yang luar biasa di Malaysia.

Label rekaman Ernie Zakri, yakni Universal Music Malaysia dan Ade Govinda, MyMusic Records, memutuskan untuk melanjutkan kembali kolaborasi mereka di lagu “Masing Masing”.

"Semoga Masing Masing menjadi lagu ballad yang mudah diterima di telinga pendengar dan terlebih bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang yang relate dengan cerita lagu ini untuk menjalankan hidupnya lebih baik lagi," kata Ernie Zakri kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Musisi Indonesia - Malaysia

Lagu “Masing Masing” terasa istimewa, bukan hanya karena diciptakan oleh Ade Govinda komposer yang sudah menghasilkan banyak karya yang dikenal hit, tetapi juga adanya kolaborasi antara musisi Indonesia dan Malaysia.

"Kerjasama lintas negara ini bisa dibilang sesuatu yang cukup unik, mengingat banyaknya kendala yang dihadapi terutama masalah jarak, mulai dari workshop, rekaman, syuting musik video, dan lain sebagainya," Ade Govinda menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Masuk ke Dalam Album Ernie Zakri

Tetapi hal tersebut tidak membuat dua musisi ini gentar, mereka tetap melanjutkan kerjasamanya sehingga menghasilkan sebuah lagu yang indah untuk didengar.

“Masing Masing” juga merupakan salah satu single yang masuk ke dalam album terbaru Ernie Zakri yang berjudul “AURA” yang dirilis pada 3 November 2023.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Hubungan Yang Toxic

Lagu "Masing-Masing" menceritakan tentang seseorang yang dulunya sangat mencintai pasangannya, jatuh bangun berjuang bersama tetapi terjebak pada hubungan yang toxic, dan memutuskan untuk berpisah dan jalan masing-masing.

"Pesan positif dari lagu ini adalah terkadang banyak pasangan takut memutuskan untuk berpisah dan terperangkap di dalam hubungan yang toxic, padahal di depan sana banyak kesempatan untuk jauh lebih bahagia dan hidup yang lebih baik," Ernie Zakrie memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini