Sukses

Sinopsis Film Perjamuan Iblis Dibintangi Fandy Christian, Terinspirasi Judul Lukisan Leonardo Da Vinci

Salah satu film horor yang akan meneror bioskop November 2023 yakni Perjamuan Iblis karya sineas Kenny Gulardi, dibintangi Putri Ayudya dan Fandy Christian.

Liputan6.com, Jakarta Genre memedi masih mendominasi industri film Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu film horor yang akan meneror bioskop November 2023 adala Perjamuan Iblis karya sutradara Sutradara Kenny Gulardi dinaungi PIM Pictures dan Dynamic Pictures.

Perjamuan Iblis memasang barisan bintang papan atas yakni Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, dan Karina Ranau. Kenny Gulardi mengaku judul Perjamuan Iblis terinpirasi karya seniman legendaris Leonardo Da Vinci pada 1498, yakni lukisan Perjamuan Terakhir.

“Ide awalnya tahun ini, saya suka mengumpulkan cerita tiap tahun. Film Perjamuan Iblis terinspirasi dari lukisan Leonardo Da Vinci, Perjamuan Terakhir. Persiapannya sangat matang,” katanya kepada Showbiz Liputan6.com di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, pada Senin (5/11/2023).

Kenny Gulardi mengabarkan film terbarunya tayang di bioskop mulai 16 November 2023. Bagi yang penasaran, silakan intip tipis-tipis sinopsis film Perjamuan Iblis berikut ini. Dalam Perjamuan Iblis, Putri Ayudya sebagai Kala sementara Fandy Christian memerankan Radit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Radit dan Kala dalam Bahaya

Hidup pasutri Kala dan Radit mulanya terasa bahagia dan sempurna. Keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Bima (Jordan Omar). Suatu hari kebahagian mereka pudar setelah pindah ke rumah lama Radit.

Ibunda Radit yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah. Sejak ibunda Radit mangkat, hari-hari keluarga kecil ini tak lagi tenang. Radit, Kala, dan Bima diteror makhluk tak kasa mata.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Teror Mengarah Ke Bima

Anehnya, rentetan teror itu mengarah ke Bima. Tak ingin anaknya jadi sasaran tembak setan, Kala dan Radit pindah rumah. Rupanya pindah rumah bukan solusi terbaik karena teror tak kunjung padam.

Berganti hari, satu per satu rahasia masa lalu terkait insiden bunuh diri ibunda Radit terungkap. Akan ada iblis yang bangkit. Kini, Radit, Kala, dan Bima berjuang di antara hidup dan mati untuk menghindari petaka.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Melenggang ke Tangga Box Office

Produser sekaligus CEO PIM Pictures, Agustinus Sitorus, menarik napas lega akhirnya Perjamuan Iblis bisa menyapa para pencinta sinema Tanah Air. Ia berharap cerita dan performa para bintang Perjamuan Iblis menarik perhatian publik.

“Semoga karya kami dapat dinikmati dan disukai penonton. Semoga Perjamuan Iblis menghibur pencinta film horor,” ungkap Agustinus Sitorus seraya berharap filmnya melenggang ke tangga box office Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini