Sukses

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love di Vidio, Berikut Link Nontonya!

Drama Thailand terbaru Faceless Love yang dibintangi Dew Jirawat Sutivanichsak tayang di Vidio, berikut ini sinopsis dan link nontonnya!

Liputan6.com, Jakarta Faceless Love adalah drama Thailand terbaru yang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Drama satu ini dibintangi aktor populer yaitu Dew Jirawat Sutivanichsak, karena itu ceritanya sangat ditunggu-tunggu. 

Vidio sebagai platform yang menayangkan berbagai hiburan mulai dari film, series dan drama dalam negeri serta luar negeri yang lengkap dengan subtitle Indonesia akan menayangkan drama ini secara full episode. 

Drama Thailand bergenre komedi romantis ini akan menyatukan aktor Dew Jirawat Sutivanichsak dan aktris Kao Supassara Thanachart sebagai pasangan. Menceritakan kisah seorang CEO yang sulit mengenali wajah orang-orang yang ia temui. Hingga akhirnya menunjuk seorang wanita sebagai asisten pribadi yang membantunya. Nantinya kebersamaan mereka berubah menjadi rasa cinta. 

Faktanya drama ini diadaptasi dari drama Jepang berjudul Rich Man, Poor Woman. Bagaimana dengan versi drama Thailandnya? Simak sinopsis singkat dan link nonton berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Vikij, seorang CEO kaya yang tampan, pengidap prosopagnosia, suatu kondisi yang menghalangi kemampuannya mengenali wajah. Untuk membantu mengatasi tantangannya, ia mempekerjakan Mirin sebagai asisten pribadi. 

Saat mereka bekerja bersama, perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua. Namun, Vikij terlalu takut untuk mengungkapkan perasaannya karena kondisinya yang unik, sementara Mirin, yang juga tertarik padanya, mulai curiga bahwa Vikij menyembunyikan sesuatu yang penting. 

Meski dihadapkan pada rintangan besar, cinta di antara mereka akhirnya menguat. Mereka belajar untuk saling percaya dan bersama-sama menghadapi tantangan, dan pada akhirnya, mereka menemukan kebahagiaan bersama.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drama Thailand Faceless Love di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari drama thailand faceless love yang mulai tayang hari ini tanggal 8 November 2023. Anda bisa nonton faceless love sub indo melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari rabu dan kamis, jangan sampai ketinggalan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.