Sukses

Eva Manurung Akui Tak Dapat Restu dari Putranya, Virgoun Soal Hubungan dengan Jordan Ali karena Usia yang Terpaut Jauh

Di balik kebahagiaan Eva Manurung, putranya, Virgoun Tambunan, rupanya kurang sreg dengan pria yang kini sedang menjadi kekasih ibunya, Jordan Ali.

Liputan6.com, Jakarta Eva Manurung, ibunda Virgoun Tambunan kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria muda bernama Jordan Ali. Sosok Jordan Ali sebelum berpacaran dengan Eva Manurung dikenal sebagai model dan juga aktor FTV.

Namun, ada satu isu yang kerap menjadi perbincangan masyarakat perihal hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali, yaitu terkait usia keduanya. Jordan Ali kini berusia 32 tahun, sedangkan usia Eva Manurung saat ini sudah hampir menginjak kepala 6.

Menariknya, hubungan keduanya terlihat mesra bak pasangan muda. Namun di balik kebahagiaan sang ibunda, Virgoun Tambunan rupanya kurang sreg dengan pria pilihan wanita yang telah melahirkannya itu. Hal tersebut diakui sendiri oleh Eva Manurung.

Menurut Eva Manurung, Virgoun seolah tak sudi jika nantinya memiliki ayah tiri yang usianya lebih muda darinya dan belum punya pengalaman sama sekali dalam menjalani mahligai rumah tangga.

Mengingat, kini Virgoun berusia 37 tahun dan sudah memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Inara Rusli. Sementara belum ada kabar yang menyatakan Jordan Ali sudah pernah menikah.

 

2 dari 4 halaman

Eva Manurung Ungkap Alasan Virgoun Tak Merestui Hubungannya dengan Jordan Ali

Dalam penjelasannya kepada Melaney Ricardo di salah satu bincang-bincang, Eva Manurung mengatakan alasan putranya, Virgoun, tak merestui bukan karena tak ingin dirinya menikah lagi. Namun lebih pada usia dengan Jordan Ali yang terpaut sangat jauh.

"Dia (Virgoun) enggak setujunya bukan karena aku enggak boleh nikah. Karena kami terpaut usianya jauh," ujar Eva Manurung, di kanal YouTube Melaney Ricardo, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Eva Manurung Mengaku Ikhlas Jika Jordan Ali Tak Jadi Suaminya

Namun begitu, ada satu pernyataan dari Eva Manurung yang mengisyaratkan bahwa dirinya tak mempermasalahkan seandainya Jordan Ali tak menikah dengannya di masa depan.

"Kalau memang dia (Jordan) tulus jujur sama aku, aku juga bilang sama dia kok, ‘Kau kan masih muda.' Suatu saat, umpamanya ada perempuan yang mau juga sama dia, 'Perempuan yang baik-baik, ya,'" terang Eva Manurung.

"Dia juga harus punya anak dan lain-lain ini kan. Enggak apa-apa, asal bicara baik-baik, ikhlas," Eva menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Eva Manurung Tetap Tak Sudi Andai Jordan Ali Main Gila di Belakangnya

Biarpun rela andaikan Jordan Ali suatu hari memilih wanita yang seusianya atau lebih muda darinya untuk dijadikan istri, Eva Manurung tetap mengaku akan kalap seandainya sang kekasih main gila alias selingkuh di belakangnya.

"Asal, jangan lu main di belakang gue. Gue s***o lu!" ucap Eva Manurung berkata tegas di samping Jordan Ali.