Sukses

Apes Fuji Kecopetan Saat Piknik ke Eropa, Panik Lemas dari Kepala Sampai Kaki Lihat Copet Beraksi

Apes menimpa Fuji saat jalan-jalan ke Eropa. Ia mengaku kecopetan. Menyaksikan video detik-detik kecopetan yang terekam kamera, ia paik dan lemas.

Liputan6.com, Jakarta Nasib apes menimpa Fuji saat jalan-jalan ke Eropa bareng Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama. Ia kecopetan saat mengunjungi Brussel, Belgia. Kabar buruk ini disampaikan bersama sebuah video ketika Fuji menerima penjelasan dari petugas keamanan.

Dalam video itu tampak, petugas keamanan memperlihatkan rekaman kamera via ponsel detik-detik Fuji kecopetan. Ia syok melihat pencopet beraksi dengan sangat halus.

Mendapati sejumlah barangnya raib, Fuji panik. Badannya lemas dari kepala sampai kaki. “Panik sampai lemas dari kepala sampai kaki,” Fuji mengabarkan di Instagram Stories, Kamis (9/11/2023).

Kecopet di Brussels. Next tas, HP, dompet, passport, semuanya harus digembok deh di badan. Berasa lagi naik wahana,” imbuhnya saat di Eropa lalu menyematkan emotikon mata berkaca-kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meleng Dikit Langsung Gone

Dalam unggahan berikutnya, Fuji menampilkan rekaman kamera yang memperlihatkan perjalanannya di Brussel dan bagaimana pencopet menilap barang tanpa disadari korban.

Rekamannya tampak buram alias kurang jelas. Namun kesaksian Fuji menjelaskan bagaimana ia tak menyadari barangnya raib. “Meleng dikit, langsung gone. Halus banget (nyurinya),” Fuji memberi tahu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mau Nangis Kan, Lo?

Walhasil pesohor dengan 14 jutaan pengikut di Instagram ini hanya bisa pasrah dan lebih berhati-hati melanjutkan perjalanan ke sejumlah negara di Eropa bersama para sahabat.

Unggahan lain memperlihatkan Fuji berusaha tegar meski sejumlah barang amblas. Ia belum merinci apa saja barang yang dicuri. “Mau nangis kan lo,” tulis Fuji di Instagram Stories menyertai fotonya dengan mata berkaca.

4 dari 4 halaman

Liburan Bareng Nikita Mirzani

Diberitakan sebelumnya, momen Fuji terbang ke Eropa bersama Nikita Mirzani menyita perhatian publik lantaran dua pesohor ini dikabarkan pernah berseteru. Namun, hubungan keduanya kini menghangat.

“Memang kenapa sih, Kak kalau kita liburan bareng?” cetus Fuji dalam video konten yang diunggah di akun Nikita Mirzani. “Memang kenapa? Enggak boleh?” imbuh Fuji. “Tahu, seruduk nih!” Nikita Mirzani menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini