Sukses

Cerita Haru Aurel Hermansyah Sungkem Jam 4 Pagi Sebelum Masuk Kamar Bersalin, Krisdayanti Terenyuh

Krisdayanti ungkap momen mengharukan saat Aurel Hermansyah sungkem atau cium tangan jam 4 pagi sebelum masuk ke kamar bersalin untuk bedah cesar.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Aurel Hermansyah melahirkan di Jakarta pada tanggal cantik 11 November 2023 lewat bedah caesar. Melahirkan bayi perempuan, putri Krisdayanti belum mengumumkan nama buah hatinya kepada khalayak.

Kepada jurnalis di Jakarta, Sabtu (11/11/2023), sang diva membocorkan setelah bersalin, si kecil mendapat dua vaksinasi dari dokter. Setelah magrib, Krisdayanti keluar rumah sakit karena putri sulungnya butuh istirahat.

Pelantun “Menghitung Hari” membeberkan proses Aurel Hermansyah melahirkan relatif cepat dan lancar. Namun, ada momen mengharukan beberapa menit jelang persalinan.

Nyonya Atta Halilintar mencium tangan para orangtuanya termasuk Krisdayanti. Saat itulah, KD terenyuh. Dalam hati, ia terus merajut doa agar Aurel Hermansyah dan bayinya selamat sekaligus sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Terasa Lebih Cepat

“Aurel mungkin waktunya lebih cepat rasanya. Kami pun enggak sempat mengantarkan mereka kontrol. Saya rasa mereka punya kemandirian dan percaya diri, lebih confident karena sudah pernah pengalaman (bersalin) pertama,” Krisdayanti membeberkan.

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (11/11/2023), pemilik album Cahaya menyebut Aurel Hermansyah tetap deg-degan meski pernah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aurel Lebih Deg-degan

“Tapi Aurel pribadi lebih banyak deg-degannya karena mungkin pernah merasakan suasana kamar rumah sakit dan juga kamar operasi kayak gimana. Mungkin sedikit tegang, sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi kita sudah stand by semua tadi menuju (kamar operasi),” katanya.

Aurel Hermansyah masuk kamar bersalin jam 4.45 WIB. Jam 5.30, Krisdayanti dikabari tim medis bahwa bayi telah lahir. Disinggung nama bayi, Krisdayanti enggan buka kartu.

 

4 dari 4 halaman

Sebelum Magrib Lepas Kateter

Bintang sinetron Doaku Harapanku menjelaskan, pengumuman nama adalah wewenang orangtua kandung. Krisdayanti menyatakan kondisi Aurel Hermansyah pascapresalinan sangat bagus.

“Sebelum magrib sudah lepas kateter ya, jadi Aurel sudah turun ranjang, untuk mencoba jalan kaki dan belajar bersih-bersih sendiri dibantu suster,” Krisdayanti mengakhiri dengan raut wajah semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini