Sukses

Taylor Swift Lompat ke Pelukan Travis Kelce dan Cium Sang Atlet Usai Konser, Swifties Menjerit Heboh

Tak cuma Swifties cabang Argentina yang menonton langsung adegan ini di lokasi, penggemar Taylor Swift di penjuru dunia juga heboh menyaksikan kemesraannya dengan Travis Kelce.

Liputan6.com, Jakarta Travis Kelce makin lengket saja dengan Taylor Swift. Bahkan atlet football tersebut rela terbang ke Argentina, untuk menghadiri konser penyanyi berambut pirang tersebut pada Sabtu (11/11/2023) kemarin.

Ada satu momen yang terjadi di venue konser Estadio River Plate di Buenos Aires, yang kemudian bikin Swifties—sebutan untuk penggemar Taylor Swift—heboh bukan kepalang. Momen yang terjadi usai konser Taylor Swift ini direkam dan dibagikan penggemar, dan kemudian menjadi viral.

Di awal video belasan detik itu, Taylor Swift tampak mengenakan mini dress sequin biru, dan  melambaikan tangan ke arah penggemar. Ia kemudian berlari kecil ke arah sudut stadium, tempat Travis Kelce tengah menunggunya di sebuah tenda kecil.

Seperti adegan film, Taylor Swift kemudian berlari kecil dan langsung memeluk pria yang dua bulan terakhir dikabarkan dekat dengannya. Sebuah ciuman mendarat di bibir Travis Kelce, seakan menjadi “stemple sah” untuk hubungan keduanya.

Dalam video 12 detik yang viral ini, terdengar jeritan penggemar begitu kedua bintang ini berciuman. Keduanya lantas masuk ke balik tenda, lengan Taylor masih merangkul bahu Travis Kelce.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Swifties Heboh

Tak cuma Swifties cabang Argentina yang menonton langsung adegan ini di lokasi, penggemar Taylor Swift di penjuru dunia juga heboh dengan "pemandangan" ini. 

"Cara (Taylor) berlari ke pelukannya, kamu bisa lihat kalau dia benar-benar jatuh cinta🥹🩵" kata pengguna Twitter @Suvar*****.

"Menurutku, ini adalah salah satu hal terimut yang pernah kulihat di internet," cuit @Media_****.

"Semua mantannya Taylor sekarang nangis karena dia enggak pernah seterbuka ini menunjukkan cintanya," komentar @lawol****.

3 dari 4 halaman

Ubah Lirik Lagu demi Travis Kelce

Saat konser berlangsung, penonton yang cermat juga menangkap adanya "sinyal-cinyal cinta" yang dikirimkan Taylor Swift untuk Travis Kelce.

Saat menyanyikan "Karma," Taylor Swift mengubah sedikit lirik lagu ini menjadi “Karma is the guy on the Chiefs coming straight home to me.”

Seperti diketahui, Travis Kelce adalah pemain Kansas City Chiefs,

4 dari 4 halaman

Jadi Suporter hingga Cium Pipi

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan keduanya dimulai dengan Travis Kelce yang secara terbuka mengungkap ketertarikan terhadap Taylor Swift.

Tak lama setelahnya, Taylor Swift terlihat kerap hadir dan memberikan dukungan di pertandingan Travis Kelce. Akhir Oktober lalu, Taylor Swift tak hanya ikut nonton dan memberi semangat kepada Travis Kelce, ia terlihat pulang bergandengan tangan dengan sang bintang lapangan. Bahkan setelahnya, seorang kenalannya yakni Chariah Gordon membagikan foto Taylor Swift mencium ipi Travis Kelce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini