Sukses

Denise Chariesta Bacakan WA dari JK, Sang Mantan Sekaligus Ayah Anaknya: Ini Terakhir Bahas Dia

Denise Chariesta tak segan membacakan isi pesan tersebut ke awak media.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta tidak ingin memberitahu JK, mantan sekaligus ayah dari anaknya saat melahirkan. Diakui Denise, saat ini dirinya dan JK sudah tidak lagi menjalin komunikasi.

Denise Chariesta mengungkapkan, JK pernah menghubunginya melalui pesan WhatsApp, jauh sebelum proses persalinan. Denise pun tak segan membacakan isi pesan tersebut ke awak media.

"'Hola selamat malam, di masa yang sangat sulit ini saya ingin menceritakan situasi yang sedang kita hadapi. Meskipun hubungan kita telah berakhir dan banyak hal yang tidak sesuai di antara kita, saya ingin menjaga ketenangan dan kesejahteraan untuk baby yang terlahir nanti," baca Denise Chariesta di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

"Meskipun rencana pernikahan kita tidak terwujud dan rencana kehidupan yang kita rencanakan tidak terwujud, saya merasa harus bertanggung jawab secara penuh untuk mendukung anak tersebut dari proses kelahiran hingga dia tumbuh dewasa. Menjadi anak yang sehat, pintar, baik dan berguna bagi banyak orang nantinya, amin'," Denise lanjut membaca.

 

2 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Denise mempertanyakan pengakuan JK yang ingin bertanggung jawab. Sementara selama ini, ia menyebut mantannya tidak pernah peduli dengan kondisinya selama mengandung.

"Kalau mau tanggung jawab tuh jangan pake bacot, pake duit aja transfer. Jadi nanti kalo nggak bisa kasih kasih sayang ya sudah nggak apa apa. Ke hati kan udah nggak ada, ke nurani udah nggak ada, ya pake duit aja, mau apa lagi. Tapi jangan bacot," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kerelaan

Lalu Denise lanjut membacakan isi pesan JK untuknya. Dalam pesan itu JK meminta kerelaan Denise untuk bersatu layaknya sebuah keluarga.  Sadar dirinya jauh dari kata sempurna, JK tetap akan bertanggung jawab penuh terhadap buah hatinya yang baru lahir. 

"Keluarga pala lo peyang, waktu bunting aja rambut gue dijambak. Mana ada keluarga waktu bunting dijambak. Waktu gue hamil muda disuruh tes DNA. Kemana aja lu dulu, fokus bersama. Ini baby gue gedein sendiri, sama emak bapak gue," kata Denise menanggapi pesan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Mengurus

Denise mengatakan, ini terakhir kalinya ia membahas tentang JK. Ke depannya, Denise ingin lebih fokus mengurus, merawat, serta membahagiakan buah hatinya.

"Ini terakhir kali gue ngomongin dia ya, karena Baby DC udah lahir. Gue mau ngomongin cuma kebahagiaan baby. Ini terakhir kalinya gue omongin dia," pungkas Denise Chariesta.

Video Terkini