Sukses

Reza Rahadian Ungkap Perasaannya Selama 3 Tahun Menjabat sebagai Ketua Komite FFI: Haru dan Semangat

Kehadiran Reza Rahadian di malam puncak penganugerahan Piala Citra 2023 menjadi momen spesial baginya sebagai nominasi sekaligus menandakan tahun terakhirnya sebagai Ketua Komite FFI.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran Festival Film Indonesia 2023 yang mengusung tema "Piala Citra" dihelat di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2023).

Kembali mengapresiasi insan perfilman di Indonesia, Piala Citra akan dianugerahkan kepada sineas perfilman yang telah berkontribusi dalam dinamika film Indonesia sepanjang tahun ini.

Kehadiran Reza Rahadian di malam puncak penganugerahan Piala Citra 2023 menjadi momen spesial baginya sebagai nominasi sekaligus menandakan tahun terakhirnya sebagai Ketua Komite FFI.

Selama menjalani perannya di FFI sejak 2021 lalu, peraih 4 penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI ini mengungkap perasaannya menjadi bagian besar dari FFI sebagai Ketua Komite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan dan Harapan

Menjalani perannya sebagai bagian penting di Festival Film Indonesia sebagai Ketua Komite periode 2021--2023, Reza Rahadian mengungkap perasaannya berdiri di FFI 2023 tahun ini.

"Perasaannya haru, semangat, dan semoga ke depannya FFI bisa terus membawa marwahnya, menjaga marwahnya dan menjaga martabatnya, sebagai salah satu, bahkan penghargaan tertinggi bagi insan film Indonesia," ujarnya pada red carpet Piala Citra FFI 2023, Selasa (14/11/2023) malam.

3 dari 4 halaman

Tim Luar Biasa

Tiga tahun terakhir Reza Rahadian secara spesial terlibat lebih jauh di industri perfilman yang membesarkan namanya, bukan hanya sebagai aktor melainkan juga Ketua Komite FFI. Beragam hal baru dilaluinya ketika mengemban peran itu sebelum melepasnya tahun ini.

Seperti dalam wawancara di acara Piala Citra FFI 2023, Reza Rahadian mengungkap, "Dinamikanya banyak, tapi yang paling penting saya bersyukur punya tim komite kerja yang luar biasa."

4 dari 4 halaman

3 Tahun sebagai Ketua Komite

Ditunjuknya Reza Rahadian untuk menjalani peran sebagai Ketua Komite di tahun 2021 lalu menjadi salah satu tumpuan baru kariernya sebagai aktor.

Pemeran film 24 Jam Bersama Gaspar ini juga menandai perannya dalam FFI tahun 2021 lalu sebelum menutupnya dengan FFI 2023 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini