Sukses

CL "2NE1" Lebih Dikenal Sebagai Fashionista

CL ternyata lebih dikenal sebagai fashionista di dunia dibandingkan menjadi salah seorang personel 2NE1.

CL ternyata lebih dikenal sebagai fashionista di dunia dibandingkan dengan salah seorang personel 2NE1. Kedekatan CL dengan desainer ternama Jeremy Scott ternyata membuat dunia fashion melirik pentolan group idola besutan YG entertainment.

CL bahkan menjadi tamu dan diwawancarai secara langun oleh majalah fashion Elle, baru-baru ini. Di majalah tersebut, Elle memperkenalkan CL sebagai fashionista dari Negeri Ginseng.

Dalam wawnacara tersebut, CL mengamini kedekatannya dengan Jeremy Scott. Bagi CL, Scott telah dianggap sebagai seorang kaka.

Selanjutnya, CL juga asyik bercerita tentang fashion dan gaya busana yang diminatinya. Ia mengaku tak peduli dengan harga pakaian, selama nyaman dan enak dipakai.

"Fashion itu tak perlu mahal. Meski murah, asal cocok dan sesuai, serta nyaman dipakai," kata CL.

Lebih jauh, CL juga mengakui jika dirinya sempat diminta untuk operasi plastik sebelum dirinya debut bersama 2NE1. Namun, CL menolaknya. CL mengatakan dirinya tak tertarik melakukan oplas. Ia suka dengan dirinya yang seperti ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.