Sukses

Viral Lyodra Sempat Ngaku Tertipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Bisa Masuk?

Dari video singkat tersebut, dia mengaku tertipu tiket konser, seperti banyak dilaporkan terjadi pada beberapa orang. Video tersebut lantas viral lantaran Lyodra bisa memasuki venue dan menikmati penampilan Chris Martin.

Liputan6.com, Jakarta - Lyodra Ginting menampakkan wajahnya di konser Coldplay di Stadion Utaa Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/11/2023). Sama seperti hampir seluruh penonton yang hadir, dia terlihat membagikan kehadirannya di konser tersebut.

Dipamerkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut momen dirinya bernyanyi bersama dengan lautan manusia lainnya yang hadir. Lyodra tampak melompat-lompat di tengah kemeriahan konser Coldplay yang didatanginya itu.

Namun, beredar sebuah video di TikTok yang mengungkap ucapan Lyodra saat berada di area Stadion GBK. Video tersebut memperlihatkan Lyodra berjalan di antara kerumunan manusia lain dengan tergesa.

Dari video singkat tersebut, dia mengaku tertipu soal tiket konser, seperti banyak dilaporkan terjadi pada beberapa orang. Video tersebut lantas viral lantaran Lyodra bisa memasuki venue dan menikmati penampilan Chris Martin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Tertipu Tiket

Video yang menjadi viral di platform TikTok itu memperlihatkan Lyodra yang dilempari pertanyaan oleh beberapa orang perihal konser.

"Iya, aku ngurus ini dulu ya," tuturnya menjawab rentetan pertanyaan tersebut.

Namun, secara mengejutkan dia malah melanjutkan dengan berkata dia tertipu dalam jual beli tiket konser Coldplay yang bakal didatanginya itu.

"Aku ketipu, jadi ngurus dulu," lanjut Lyodra seraya tersenyum.

3 dari 4 halaman

Bercanda

Setelah mengatakan kalimat mengejutkan tersebut, dia malah berlari sambil tertawa kecil dan melanjutkan kalau apa yang dikatakannya hanyalah candaan.

"Bercanda, bercanda," katanya sambil berlalu.

4 dari 4 halaman

Bernyanyi di My Universe

Lyodra kemudian membagikan video dan fotonya berada di dalam venue, dia terlihat begitu menikmati penampilan "My Universe" yang dibawakan pada malam itu.

"My universeeeeeeee 🥹 ❤️," bunyi caption di Instastory Lyodra yang tengah bernyanyi dan melompat-lompat ketika lagu itu dibawakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.