Sukses

SCTV Hadirkan Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 di Kota Bandung, Disemangati Mawar de Jongh

Mawar de Jongh mengajak para wanita muda di Bandung untuk menjadi bintang di Miss Celebrity Indonesia 2023

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali mempersembahkan ajang pencarian bakat untuk generasi muda wanita Indonesia dalam ajang Miss Celebrity Indonesia 2023.

Audisi online Miss Celebrity Indonesia 2023 telah berlangsung sejak Agustus 2023 hingga 5 November 2023 lalu. Selain audisi online, Miss Celebrity Indonesia 2023 juga akan mengunjungi kota Medan, Bandung, dan Jakarta untuk melangsungkan audisi secara offline.

Setelah hadir di kota Medan, berikutnya kota Bandung menjadi kota kedua yang dikunjungi SCTV untuk audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 19 November 2023 di Prime Park Hotel Bandung.

"SCTV kembali menggelar ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 untuk melahirkan bintang baru yang siap berkarir di industri hiburan Tanah Air," kata Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad, Kamis, 16 November 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Emas

Saatnya, ditegaskan Banardi, menujukkan bakat dan potensi diri terbaik untuk menjadi bintang baru di layar kaca SCTV dan multiplatform lainnya yang berada di bawah naungan Surya Citra Media Group (SCM).

"Ini kesempatan emas bagi para wanita muda Indonesia, khususnya kali ini bagi mereka yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya," Banardi menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Disemangati Mawar de Jongh

Mawar de Jongh yang saat ini berkarir sebagai pemain film dan penyanyi yang juga merupakan Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Medan, mengajak wanita muda Indonesia khususnya yang berada di Bandung dan sekitarnya untuk menunjukkan potensi diri dengan mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia 2023.

“Ini saatnya warga Bandung wujudkan mimpi kalian menjadi selebriti dengan ikutan audisi Miss Celebrity Indonesia 2023. Tunjukkan pesona dan talenta terbaik kalian di sini,” ajak Mawar de Jongh.

 

4 dari 4 halaman

Persyaratan

Adapun persyaratan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi peserta audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 antara lain: berusia 15 – 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, menyertakan 3 foto terbaru berwarna (close-up dari depan, samping, dan seluruh badan), dan persyaratan lainnya.

Cek persyaratan selengkapnya melalui Instagram @SCTV dan sosial media SCTV lainnya (seperti Facebook, Twitter, dan TikTok).

Wanita muda Indonesia yang terpilih dan berhasil lolos dari tahap audisi, nantinya akan diberikan pengayaan khusus selama masa karantina pada 4-10 Desember 2023. Sementara, puncak penobatan gelar “Miss Celebrity Indonesia 2023” akan dilaksanakan secara live pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.