Sukses

Maira Muthma Akui Gugup dan Salah Tingkah Saat Diajak Ngobrol Boyband Filipina SB19

Penyanyi muda besutan Sony Music Entertainment Indonesia, Maira Muthma baru saja mengalami hal spesial untuk dikenang dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda besutan Sony Music Entertainment Indonesia, Maira Muthma baru saja mengalami hal spesial untuk dikenang dalam hidupnya.

Pasalnya, Maira berkesempatan bertemu dengan SB19, salah satu boyband Filipina yang sedang hits di tangga musik Billboard.

SB19 disebut-sebut mampu bersaing dengan boyband berkelas asal Korea Selatan. Salah satu lagunya yang kerap diputar di sosial media adalah "Gento".

Baru-baru ini Maira mengunggah video wicked challenge nya bersama para member SB19 di akun instagramnya.

 

2 dari 4 halaman

Senang dan Gugup

Menanggapi momen ini, Maira mengaku senang sekaligus gugup saat bertemu para personel boyband SB19.

“Senang banget bisa ketemu SB19, it’s such an honor, mereka baik banget," kata Maira melalui keterangan tertulis, Jumat, 17 November 2023.

 

3 dari 4 halaman

Diajak Ngobrol Soal Musik

Maira sempat mengira hanya bertemu untuk membuat konten saja, namun SB19 justru mengajak ngobrol Maira dan bertanya-tanya seputar musik.

“Mereka nanyain musik apa yang aku suka, udah berapa lama gabung di industri dan lain-lain. Jujur nervous sih pas tiba-tiba diajak ngobrol sama mereka, jadi aku sempet agak gelagapan,” lanjutnya sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Challenge Lagu Gento

Para personel SB19 juga telah nonton video musik milik Maira dan memujinya. Selain bikin konten lagu "Wicked", Maira mengaku jika SB19 telah mengajak challenge "Gento".

"Tapi waktunya udah keburu mepet sama jadwal mereka, akhirnya nggak jadi,” katanya dengan ekspresi menyesal.