Sukses

Music Corner Hingga Pertunjukan Clown Attraction Meriahkan Momen Liburan di Jungleland Adventure Themepark

Banyak tempat wisata yang dipadati pengunjung saat memasuki musim liburan sekolah. Salah satunya adalah Jungleland Adventure Themepark, salah satu destinasi wisata wahana untuk keluarga yang berlokasi di Sentul, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak tempat wisata yang dipadati pengunjung saat memasuki musim liburan sekolah. Salah satunya adalah Jungleland Adventure Themepark, salah satu destinasi wisata wahana untuk keluarga yang berlokasi di Sentul, Bogor.

Memiliki 35 wahana & permainan seru, Jungleland menjadi salah satu Family Themepark terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Resza Adikreshna selaku Presiden Direktur Jungleland Adventure Themepark mengatakan bahwa Jungleland saat ini sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga.

"Mulai dari anak balita sampai lansia dengan mengusung konsep landscape pepohonan yang sejuk dan view bukit pancar yang menawan," terang Resza melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Dinikmati Sepuasnya

Dikatakan Resza, mulai dari wahana ekstrim seperti pesawat tempur yang berputar sampai 360 derajat bernama Air Race yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, sampai mini waterpark bernama Water Blaster bisa dinikmati sepuasnya oleh para pengunjung.

“Momen liburan sekolah ini waktu yang pas untuk main ke Jungleland bareng keluarga, karena selain wahana-wahananya yang lengkap untuk semua kalangan, event Candyland akan menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak," Resza memaparkan.

 

3 dari 4 halaman

Candyland

Di momen liburan sekolah ini, Jungleland akan memanjakan anak-anak yang baru menyelesaikan ujian sekolah dengan mengadakan event bertema “Candyland” yang diadakan selama periode 22 Juni – 14 Juli 2024.

 

4 dari 4 halaman

Music Corner

Di event ini, anak-anak bisa mengambil berbagai macam permen sepuasnya sambil menikmati pertunjukkan clown attraction, hewan eksotik, music corner sampai meet & greet mascot Jungleland.

"Sebagai informasi, Jungleland berlokasi di wilayah Sentul Nirwana yang hanya 15 menit dari pintu tol Sentul Selatan. Jam operasional Jungleland weekdays Senin sampai Jumat pukul 10.00 sampai 17.00 WIB dan weekend Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 18.00 WIB," Resza memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.