Sukses

El Rumi Manfaatkan Kelemahan Jefri Nichol dan Raih Kemenangan, Akui Lawan Punya Power yang Kuat

El Rumi mengaku sempat terpancing permainan Jefri Nichol yang cukup agresif sejak ronde pertama.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi merasa puas menjalani laga tinju melawan Jefri Nichol, dalam tajuk Superstars Knockout. El Rumi dinyatakan menang poin atas Jefri, setelah bertanding selama 4 ronde.

Sejak awal pertandingan tinju El Rumi mengaku sudah mengetahui kelemahan Jefri Nichol dalam urusan stamina. Meski begitu, El menyebut Jefri memiliki power yang sangat kuat.

"Memang dari awal kita tahu semua Jefri punya power yang kuat, pukulannya masuk ke kepala. Power dia kuat gue akuin," kata El Rumi di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023).

"Tapi tim kita semua tahu stamina Jefri agak jelek. Makanya di ronde tiga atau empat kita bakal menang," sambung El Rumi.

Kelemahan itu yang dimanfaatkan El Rumi untuk meraih kemenangan. Namun, El tak memungkiri sempat merasa mual saat terkena pukulan Jefri Nichol yang sangat kuat.

"Kita semua tahu stamina Jefri jelek, tapi power dia kuat gua akuin. Tadi sempat mual, Jefri pukulannya kuat," akunya.

 

2 dari 4 halaman

El Rumi Mengaku Sempat Terpancing Jefri Nichol

El Rumi mengaku sempat terpancing permainan Jefri yang cukup agresif sejak ronde pertama. Menurut El, seharusnya ia sabar menunggu momen yang tepat, hingga Jefri benar-benar kehabisan tenaga.

"Kita udah tahu di ronde satu dua agak nahan. Tapi sempat kepancing emosi karena mainnya agresif, jadi gue ikutan. Harusnya sabar," jelas El Rumi.

3 dari 4 halaman

El Rumi: Good Fight, Jefri

Terlepas dari jalannya pertandingan, El Rumi menaruh rasa hormat kepada Jefri, yang sudah bersedia naik ke atas ring dan bertanding tinju dengannya.

"Good fight Jefri. Thanks buat Jefri juga udah berani ikut main tinju, dan respect buat Jefri," ucap El Rumi.

4 dari 4 halaman

Jefri Nichol Ingin Rematch

Sementara itu, Jefri Nichol sendiri rupanya geregetan karena kalah poin dari El Rumi dalam pertandingan ini. Karena itu, ia berharap dapat tanding ulang dengan El Rumi di atas ring tinju.

"Karena gue kalah poin, gue ingin banget rematch. Kalau kalah K.O, nggak lah," ujar Jefri Nichol.

Video Terkini