Sukses

Anggi Marito Akhirnya Menikah dengan Kenji Ganessha, Tampil Jelita dalam Balutan Gaun Pengantin

Prosesi pernikahan Anggi Marito dan Kenji Ganessha diketahui digelar di Gereja Santo Servatius, Bekasi, dan prosesinya berlangsung secara khidmat.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (18/11/2023) menjadi salah satu tanggal yang paling dikenang oleh Anggi Marito. Pasalnya, penyanyi muda ini menempuh hidup barunya bersama Kenji Ganessha yang kini berstatus sebagai suaminya.

Setelah dinyatakan sah sebagai suami istri, ia membagikan momen bahagia ini dalam foto berdua bersama sang suami. Keduanya tampak berada di mobil pengantin, dengan tangan Anggi yang menggamit mesra sang suami.

Anggi tampak cantik dan Anggun dengan gaun pengantin dengan neckline rendah dan veil panjang serba-putih. Sementara Kenji tampak gagah dengan setelan jas beige dengan dasi kupu-kupu.

Di foto kedua, pengantin baru ini tampak berciuman mesra. “Mr & mrs. ganessha,” begitu caption yang disertakan dalam unggahan ini.

Dalam Instagram Story, penyanyi jebolah Indonesian Idol musim ke-11 ini membagikan perjalanannya ke altar pernikahan. Meski tampak cantik jelita pada hari-H, rupanya sehari sebelumnya saat sedang fitting baju pengantin, ia sempat merasa deg-degan soal penampilannya.

“Fitting H-1 Puji Tuhan badan ttp maintain. Udh deg2an pollll,” tulisnya dalam unggahan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Anggi Marito Berlangsung Khidmat

Selanjutnya ia membagikan kembali sejumlah unggahan kerabat dan sahabatnya, yang mengikuti perjalanannya hingga menuju detik-detik sah menjadi Nyonya Ganessha. Prosesi pernikahan Anggi dan Kenji diketahui digelar di Gereja Santo Servatius, Bekasi, dan prosesinya berlangsung secara khidmat.

Dalam sakramen pernikahan, keduanya ditanya di depan altar apakah bersedia untuk saling mengasihi dan menghormati satu sama lain. “Ya, saya bersedia,” tutur keduanya dengan tegas.

3 dari 4 halaman

Suasana Haru dalam Prosesi Pernikahan

Suasana haru sempat terasa saat Kenji membuka veil pengantin yang menutupi wajah istrinya. Ia kemudian mencium lembut kening istrinya.

Wajah Kenji menyiratkan emosi yang meluap di hatinya, dan ia kemudian tampak mengusap matanya. Para tamu undangan kemudian bertepuk tangan, memberi restu yang menguatkan jalan pasangan ini meniti hidup baru.

4 dari 4 halaman

Doa dari Lyodra hingga Maia

Unggahan Anggi Marito ini kemudian ramai ditanggapi oleh warganet, dan para pesohor Tanah Air.

Lyodra menulis, “Congrats guys!! Happy wedding❤️”

“HAPPY WEDDING OMGGGG 🥹🫶🏻” tulis Ziva Magnolya.

Maia Estianty ikut mengucap doa, “Selamat @anggimarito !!! Bahagia , saling setia dan harmonis selamanya sampai maut memisahkan.”

Selamat, Anggi dan Kenji!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini