Sukses

Enzy Storia Jalani Wisuda Tanpa Suaminya Molen Maulana Kasetra: Janji Sudah Ditepati Ya Mama, Meskipun Harus Tertunda 9 Tahun

Sehari pasca hadir di acara Vincent Desta, Enzy secara mengejutkan memamerkan momen penting perayaan wisuda yang berhasil diraihnya setelah 4 tahun menjalani perkuliahan

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Enzy Storia kembali ke Indonesia sempat heboh dibagikan teman-teman terdekatnya lantaran mereka tidak menyangka kunjungan tiba-tiba tersebut.

Seperti yang diketahui, tak lama setelah dipinang oleh seorang diplomat muda bernama Maulana Kasetra, Enzy terbang ke Amerika Serikat mengikuti tugas sang suami, yang akrab disapa Molen.

Kembalinya dia ke Jakarta dimanfaatkan Enzy untuk temu kangen dengan keluarga dan sahabat terdekatnya. Tak kelewat, wajahnya pun tampak di acara Tepok Bulu'23, Jumat (17/11/2023) lalu.

Sehari pasca hadir di acara Vincent Desta, Enzy secara mengejutkan memamerkan momen penting perayaan wisuda yang berhasil diraihnya setelah 4 tahun menjalani perkuliahan.

Sejak 2019 berkecimpung di jurusan Manajemen Bisnis, upacara wisuda berhasil dirayakan Enzy pada Sabtu (18/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunda Berkuliah hingga 9 Tahun

Kelulusan perempuan berdarah Indonesia-Polandia ini juga menjadi momen penting bagi ibundanya. Pasalnya, Enzy memiliki janji untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

"Janjinya udah Enzy tepatin ya ma, walaupun harus nunda 9 tahun dulu hehe love you ❤️," tulis Enzy Storia di sebuah unggahan bersama ibunya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Romantis Maulana Kasetra

Tak mau ketinggalan, Molen, sapaan suami Enzy, juga ikut memberikan ucapan selamat kepadanya dengan kalimat romantis. Meskipun tidak hadir secara langsung, pria berusia 35 tahun tersebut tetap merayakan kelulusan sang istri.

"so proud of you sweetie @enzystoria," katanya lewat video prosesi pemindahan tali toga yang dilalui Enzy.

4 dari 4 halaman

Diwakili Mertua

Meskipun absen di acara penting sang istri yang baru meraih gelar sarjananya, kehadiran orang tua Molen dapat dikatakan menjadi perwakilan dari ketidakhadirannya.

Dibagikan ulang oleh Medina, terlihat dua wajah orang tua Molen yang turut serta di perayaan wisuda Enzy Storia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.