Sukses

Sinopsis Film Rumah Iblis: Gangguan Lukisan Mistis Hantui Rumah Baru Keluarga Aura Kasih dan Edward Akbar

Film Rumah Iblis yang membawa keluarga Aura Kasih bersama Edward Akbar menjalani sebuah babak baru hidup mereka di rumah dinas di desa terpencil dapat disaksikan pada 23 November 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas film horor Indonesia selalu memiliki tempat sendiri di hati penonton setianya. Tak heran sineas film berbondong-bondong meluncurkan film bergenre horor lewat beragam jalan cerita.

Seperti yang akan ditayangkan rumah produksi 4WARD Pictures lewat film horor bertajuk Rumah Iblis yang akan naik layar pada November ini setelah mengalami penundaan tayang dari 2022 lalu.

Tim produksi yang digawangi oleh sutradara Bambang Drias memboyong serta Aura Kasih, Edward Akbar, Egi Fadly, Wanda Hamidah, serta jajaran pemeran lain dalam sinema Rumah Iblis ini.

Film Rumah Iblis yang membawa keluarga Aura Kasih bersama Edward Akbar menjalani sebuah babak baru hidup mereka di rumah dinas di desa terpencil dapat disaksikan pada 23 November 2023 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Rumah Iblis

Kepindahan Maya (Aura Kasih) dan Bayu (Edward Akbar) beserta dua anak mereka, Indra (Fauzan) dan Satya (Evano) ke sebuah rumah dinas di tempat terpencil memulai semua misteri.

Keganjilan telah dirasakan Maya sejak pertama menginjakkan kaki di rumah tersebut, terlebih dengan keberadaan sebuah lukisan perempuan yang menggantung di ruang tamu.

Gangguan demi gangguan dirasakan Maya dan Leli (Sarah Felicia) adiknya di segala penjuru rumah. Ditambah teror tersebut juga menyerang tubuh Indra sang putra sulung.

Sayangnya, segala keresahan itu tidak membuat Bayu lepas pada pendiriannya untuk tetap tinggal. Meskipun, keadaan Maya yang tengah mengandung anak ketiganya telah sangat terusik.

3 dari 3 halaman

Misteri Sebuah Lukisan Perempuan Bergaun Merah

Sebuah lukisan yang menampakkan sosok perempuan bergaun merah menjadi titik teror dan gangguan yang dialami oleh keluarga Bayu dan Maya. Bahkan, sosok di balik lukisan tersebut tak segan merasuki tubuh anak sulungnya, Indra.

Sosok pelukis di balik karya tersebutlah, yakni Ki Broto (Whani Darmawan) yang memiliki kunci jawaban atas misteri lukisan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini