Sukses

Doa Lenggogeni Faruk untuk Atta Halilintar yang Ultah ke-29, Sebut Putranya Makin Bijaksana

Lenggogeni Faruk melihat banyak perbuahan dari Atta Halilintar seiring pertambahan usia.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar baru saja merayakan pertambahan usianya pada Senin, 20 November 2023 kemarin. Saat ini, usia suami Aurel Hermansyah tersebut genap 29 tahun.

Lenggogeni Faruk melihat banyak perbuahan dari Atta Halilintar seiring pertambahan usia. Ia menilai, putranya kini jauh lebih bijaksana dan sangat kebapakan.

"Atta terlihat semakin kebapakan, semakin wiseman. Udah punya anak dua juga, semakin kebapakan aja itu," ujar Lenggogeni Faruk di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

Sebagai orangtua, Lenggogeni tidak pernah lupa momen penting setiap anak-anaknya. Ia bersama keluarga sempat memberi kejutan untuk Atta yang berulang tahun.

"Iya dong, anakku selalu dalam perhatian kita. Momen-momen itu tak akan terlupakan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ameena Ikut Beri Kejutan Ultah

Lenggogeni mengungkapkan, Ameena sangat antusias memberikan kejutan untuk ayahnya yang berulang tahun. Meskipun kesehatannya kurang baik, Ameena sangat bersemangat.

"Ameena sekarang lagi sakit, batuk-batuk, Alhamdulillah kemarin pas ulang tahun papanya tetap mau ikut. Ameena anak yang banyak bisanya, banyak potensinya," jelas Lenggogeni.

3 dari 3 halaman

Doa Lenggogeni untuk Atta

Doa dan harapan disampaikan Lenggogeni Faruk untuk Atta yang kini berusia 29 tahun. Ia berdoa semoga putranya selalu diliputi kesuksesan, baik di dunia maupun akhirat.

"Semoga menjadi sebaik-baiknya pria yang berjaya, sukses dunia akhirat, selalu tidak lupa membawa istri, anak-anak, dan keluarga besarnya untuk selalu stay connected," ucap Lenggogeni Faruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.