Sukses

Eva Manurung Ibunda Virgoun Ngambek ke Jordan Ali Setelah Dengar Tanggapannya Untuk Akhiri Hubungan

Tidak hanya merajuk setelah mendengar jawaban Jordan Ali terkait putus hubungan, Eva Manurung juga memberikan pesan untuk Virgoun dan Febby Carol.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan seorang musisi muda, Jordan Ali, masih menjadi perbincangan hangat publik.

Tidak hanya terpaut usia yang cukup jauh, hubungan pasangan tersebut rupanya tidak direstui oleh pihak keluarga dari Eva Manurung seperti Virgoun dan Febby Carol.

Febby Carol sering berbicara di hadapan media untuk meminta Eva dan Jordan mengakhiri hubungan mereka karena Jordan dicap hanya ingin pansos dengan ibunda Virgoun agar terkenal.

Menanggapi pernyataan buruk tentang dirinya, Jordan Ali mengaku tak masalah jika harus mengakhiri hubungan dengan mantan ibu mertua dari Inara Rusli itu. Ia menyatakan bahwa keputusan berlanjutnya hubungan mereka atau tidak diserahkan kepada Eva Manurung.

Mendengar jawaban tersebut, ibunda Virgoun tersebut marah jika benar harus mengakhiri hubungan dengan Jordan. Oleh karena itu, Eva memberikan pesan untuk anak-anaknya terkait hubungan asmara dirinya dengan Jordan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Jordan Ali Terhadap Pertanyaan Eva Manurung

Mengutip dari akun TikTok @afchila_kabarseleb pada Senin (20/11/2023), Eva melontarkan pertanyaan apakah Jordan akan meninggalkannya atau tidak.

"Semuanya itu aku balikin ke Mami (panggilan Jordan ke Eva), soalnya Mami ngasih lampu hijau ke aku. Kalau misalkan Mami mau hubungan ini masih tetep lanjut ya hayuk, kan aku udah bilang dari awal," kata Jordan.

3 dari 4 halaman

Dihujat Oleh Banyak Pihak

Mendengar jawaban tersebut, Eva merajuk bak ABG yang tidak ingin ditinggalkan oleh kekasihnya. Ia mengatakan bahwa dirinya masih ingin berada di samping pelantun lagu "Deez Days" tersebut.

Jordan memberikan alasan dibalik jawaban yang ia lontarkan sebelumnya, di mana dirinya merasa dihujat oleh banyak pihak, membuat citra dirinya jelek di mata masyarakat.

4 dari 4 halaman

Minta Anak-anak Urus Kehidupan Masing-masing

Eva yang masih terlihat ngambek saat diwawancara meminta anak-anaknya untuk mengurus kehidupannya masing-masing setelah Jordan meminta dirinya untuk bersikap lebih tegas kepada mereka.

"Urusin aja diri masing-masing deh, kalian kan udah punya keluarga, aku juga pengIn punya orang yang memperhatikan aku," kata ibunda dari Virgoun itu.

Selain itu, Eva menambahkan, bahwa dirinya akan lebih senang jika mereka memberikannya cucu-cucu yang keren daripada ikut campur hubungan asmaranya dengan Jordan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.