Sukses

Sinopsis Merajut Dendam Episode Terakhir, Nonton Lengkap Semua Episodenya di Vidio

Sinopsis Merajut Dendam Episode Terakhir, mengungkap semua rahasia Nina dan Rasya. Nonton episode terakhirnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sampai diujung kisah Laura Basuki dan Oka Antara dalam Merajut Dendam Series. Hari ini episode terakhir tayang dan akan mengungkap banyak cerita kelanjutan hubungan Nina dan Rassya. 

Merajut Dendam menceritakan kisah hubungan suami istri yang dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara. Keluarga yang harmonis dan serba berkecukupan harus terpecah karena kesalahan fatal. Sang suami Rasya yang terkenal sebagai pengacara kondang terlibat perselingkuhan dan Videonya tersebar. 

Tentu sang istri Nina sangat kecewa, namun bukannya menyesal Rasya malah meminta Nina untuk membelanya. Hal itu malah dijadikan Nina untuk menyusun aksi balas dendam. 

Bagaimana dengan episode terakhir series ini? Apakah tujuan Nina tercapai? Atau strategi balas dendamnya duluan diketahui? Simak sinopsis berikut ini sebelum nonton di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode Terakhir

Dalam episode 7 sebelumnya Rasya mulai curiga terhadap hubungan antara Nina dan Sarah yang terasa mencurigakan. Meski demikian, Rasya memilih untuk memantau perkembangan situasi tanpa langsung menghadapi mereka.

Pada episode ini, pemilihan calon gubernur semakin mendekat, dan Rasya menyadari bahwa rencananya untuk mengikuti permainan Nina dan Sarah semakin sulit dijalankan. Konflik mencapai puncaknya, dan Rasya memutuskan untuk menantang Nina dengan meminta agar Nina mundur dari posisi calon gubernur.

Rasya memberikan pilihan kepada Nina, yaitu mundur dengan sukarela dari pencalonan sebagai gubernur, atau Rasya akan menggunakan cara-cara tertentu untuk membuat Nina terpaksa mundur dan mengalami kehancuran.

3 dari 3 halaman

Nonton Merajut Dendam Episode Terakhir di Vidio!

Apakah Nina akan memilih salah satu dari opsi yang diberikan oleh Rasya? Dan apakah rencana Rasya berhasil mendorong Nina untuk mengambil keputusan yang diinginkannya? 

Itulah sinopsis singkat Series Merajut Dendam episode terakhir yang sudah bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Anda juga bisa nonton semua episode merajut dendam series disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan keseruannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.