Sukses

Lolly Bersyukur Banget Namanya Dicoret dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani: Senang Malah Gue Woi!

Bukannya sedih, Laura Meizani alias Lolly bersyukur namanya dibuang dari kartu keluarga Nikita Mirzani. Lolly seolah tak peduli lagi dengan keputusan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Bukannya bersedih, Laura Meizani alias Lolly malah bersyukur akhirnya namanya dibuang dari kartu keluarga Nikita Mirzani. Lolly seolah tak peduli lagi dengan keputusan ibunya.

Pernyataan syukur karena di buang dari Kartu Keluarga diunggahnya dalam pernyataan tertulis di medsos. Ungkapan syukur bermula ketika Lolly ngamuk pada netizen yang menudingnya jarang ganti behel.

Pada anj*** memang netizen ini!! Bisa-bisanya karena omongan ibu gue sendiri ngomong begitu gue jadi diinjak-injak sama kalian!” tulis Lolly di di Instagram Stories, Minggu (26/11/2023).

Netizen menuding Lolly jarang ganti behel karena Nikita Mirzani telah menyetop beragam asuransi untuk si sulung. Sampai di sini, kesabaran Lolly habis. Ia menilai netizen kelewat batas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Harga Diri

Jadi enggak punya harga diri gue sama di mata kalian!! Bang** banget, sudah sabar banget gue sama kalian!! Tapi, karena ibu gue sendiri aja begitu, kalian jadi pada berani!!” cetusnya.

Lama-lama Lolly merasa seperti keset yang diinjak-injak. Setelah merasa diinjak ibu kandung, kini ia diinjak netizen. Di puncak amarah, Lolly terang-terangan bersyukur tak lagi jadi bagian dari kartu keluarga Nikita Mirzani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Senang Malah Gue Woi!

Memang bang***!! Kayak keset gue di depan kalian apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK, seneng malah gue woi!” Lolly menyambung.

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Nexera Entertainment, 20 November 2023, Nikita Mirzani terang-terangan bilang bahwa Lolly tak lagi masuk dalam daftar ahli warisnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Dicoret dari Kartu Keluarga

Ke depan, bintang film Nenek Gayung hanya ingin hidup bahagia dengan kedua putranya, yakni Azkara Raqilla Mawardi dan Arkana Mawarni. Keputusan membuang nama Lolly dari kartu keluarga tak main-main.

“Serius itu (Lolly) sudah dicoret dari KK,” Nikita Mirzani menjelaskan seraya menambahkan, “Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam. Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua.”

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini