Sukses

Sus Rini Sampai Menangis Terharu Saat Beri Kado untuk Rayyanza alias Cipung

Sama seperti Sus Rini, Nagita sebagai seorang ibu juga merasakan keharuan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Rayyanza alias Cipung merayakan ulang tahun ke-2 pada pada Minggu (27/11/2023). Cipung yang kini sudah tumbuh menjadi anak yang cerdas di usianya yang baru menginjak dua tahun ternyata membuat banyak orang terharu.

Pengasuh Cipung, Sus Rini, bahkan harus bersusah payah menahan air matanya agar tidak jatuh saat dia memberikan kado untuk anak asuhnya tersebut. Dia memberi hadiah berupa alat-alat mandi hingga mainan mobil-mobilan kesukaan Rayyanza.

"Ini saya punya ini, Pak," kata Sus Rini saat memberi kado kepada Cipung. Momen ini juga disaksikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment pada Minggu (27/11/2023) pagi.

Tak lama kemudian, Nagita menyadari bahwa pengasuh putra bungsunya itu menangis. Sama seperti Sus Rini, Nagita sebagai seorang ibu juga merasakan keharuan yang sama.

"Sus nangis? Saya dari tadi jam 5 juga udah bangun, nangis ngeliatin video-video Rayyanza, nangis," tuturnya.

Saat pesta ulang tahun Cipung dilangsungkan, Raffi Ahmad juga menyampaikan kepada publik bahwa Sus Rini sempat menangis. Raffi seolah paham bahwa rasa sayang sang pengasuh terhadap putranya sangatlah besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sus Rini Tak Bisa Berkata-kata

"Susternya tadi ngasih kado loh buat Rayyanza, kado buat belajar, tadi nangis loh sama terharu susternya, enggak terasa sudah dua tahun," tutur presenter kondang itu.

Sus Rini pun diwawancarai mengenai kesannya soal Cipung yang saat ini sudah berusia 2 tahun. Sayangnya, dia tiak bisa melanjutkan kalimatnya sampai akhir karena ingin menangis.

"Senang karena Rayyanza juga banyak menghibur, kadang kalau misalkan.... senang pokoknya," kata sang baby sitter.

"Sampai tidak bisa berkata-kata loh Susnya," kata Fadil Jaidi selaku MC.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Cipung dari Sus Rini

Baby sitter yang sudah mengasuh Cipung sejak usia 4 bulan itu juga menulis untaian doa yang menyentuh melalui Instagram. Dia berharap adik Rafathar Malik Ahmad ini tumbuh menjadi anak yang soleh dan cerdas.

"Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org," tulis Sus Rini.

4 dari 4 halaman

Sus Rini Berterima Kasih

Tak lupa, Sus Rini juga berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia sangat senang dan bersyukur dipercaya mengasuh Cipung sejak usianya masih 4 bulan.

"Terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya 🤲" tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini