Sukses

Handika Pratama Bahagia Dapat Wujudkan Salah Satu Impiannya, Bangun Lapangan Mini Soccer

Baru-baru ini Handika mewujudkan mimpinya yang berkaitan dengan olahraga sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Handika Pratama merupakan salah satu selebritis tanah air yang sangat menggemari sepak bola. Begitu besar kecintaan Handika pada sepak bola, sehingga apapun yang berkaitan dengan olahraga itu dilakoninya.

Baru-baru ini Handika mewujudkan mimpinya yang berkaitan dengan olahraga tersebut. Ia membangun bisnis lapangan mini soccer, untuk menyalurkan passionnya pada sepak bola.

"Jadi kita kolaborasi antara Doogether dan Ruma Group, kita bikin sarana olahraga. Buat gue punya lapangan bola salah satu mimpi yang terwujud," ujar Handika Pratama di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Gue kan hobi bola, passion gue di bola besar. Tinggal dua keinginan, punya stadion sama klub sepak bola. Tiba-tiba sekarang gue punya lapangan sepak bola. Walau mini soccer, nggak tutup kemungkinan nantinya punya stadion kan, amin," tambah Handika Pratama.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekolah dan Bermain di Liga

Sejak kecil Handika mengaku menggemari olahraga sepak bola. Saking senangnya, ia pernah terdaftar sebagai siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) dan bermain di liga. Ia juga pernah menjadi presenter sepak bola dan sering melakukan tur stadion.

"Ingin sekolah sepakbola, pernah gue lakuin. Pernah main di liga waktu SSB. Kalau ke luar negeri tour stadion sepakbola, pernah jadi host sepak bola," urainya.

3 dari 4 halaman

Tak Masalah Tabugan Terkuras

Handika enggan mengungkap kocek yang dikeluarkan untuk membangun lapangan mini soccer tersebut. Menurutnya, tidak masalah tabungannya harus terkuras untuk menjalani bisnis yang terukur.

"Nggak apa-apa kalau buat bisnis nguras tabungan nggak apa-apa. Tapi bisnis yang terukur ya," katanya.

4 dari 4 halaman

Celebrity Trofeo Challange

Dalam rangka grand opening lapangan mini soccer tersebut, Handika menyelenggarakan Celebrity Trofeo Challange, yang dikut oleh artis dan juga manajer. Dalam laga ini, Klub Selebritis FC (SFC) keluar sebagai juara.

"Insya Allah bakal ada rutin. Ini baru volume 1 Celebrity Trofeo Challange mini soccer. Nanti di 2024 kita akan bikin beberapa kali lagi di volume 2, 3 dan seterusnya," ucap Handika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini