Sukses

Irfan Chasmala dan Denny Chasmala Bikin Band, Diberi Nama The Chasmala Yang Beranggotakan 3 Personel

Industri musik sudah familiar dengan dua bersaudara Irfan Chasmala dan Denny Chasmala

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Chasmala dan Denny Chasmala merupakan nama populer di blantika musik nasional. Keduanya dikenal sebagai musisi, produser, pencipta lagu dan lomposer handal di dunia musik.

Irfan merupakan kibordis yang banyak bekerjasama dengan musisi top Indonesia, produser, dan banyak pencipta lagu.

Sedangkan sang adik, Denny Chasmala alias Denchas merupakan gitaris yang punya banyak peran dalam penggarapan album musik sejumlah musisi.

Kini mereka membentuk band yang diberi nama The Chasmala. Band tersebut beranggotakan mereka berdua dan Pieter Anroputra, yang didapuk sebagai vokalis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang The Chasmala

“The Chasmala anggotanya saya, Denchas dan Pieter Anroputra sebagai vokalis. Pieter juga bukan orang baru di dunia musik Indonesia, ia sudah menghasilkan beberapa mini album sebelumnya,” kata Irfan melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

Untuk menandai kemunculannya, The Chasmala memperkenalkan single perdananya yanag berjudul "Pria Idaman".

 

3 dari 4 halaman

Pria Disakiti Pasangan

"Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sudah berkali-kali disakiti oleh pasangannya tetapi masih selalu memaafkannya," Denchas menambahkan.

"Mungkin terdengar naif, tetapi fenomena ini memang terjadi di masyarakat pada umumnya, dan itulah mengapa pria tersebut bisa di bilang sebagai pria idaman, karena kebesaran hatinya,” Irfan menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Komposisi Lagu Harmonis

Dengan sentuhan kibord Irfan, alunan vokal Pieter yang lembut, dan cabikan gitar Denchas, membuat lagu ini menjadi komposisi yang harmonis dan membuat pendengar terhanyut dalam ceritanya.

Tidak heran jika lagu ini menjadi karya yang apik, mengingat orang-orang yang ada di belakangnya. The Chasmala berharap, lagu perdananya ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Tanah Air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini