Sukses

Tina Toon Wisuda di Awal Masa Kampanye, Siap Sosialisasi Diri Untuk Pileg 2024

Kebahagiaan dirasakan Tina Toon tepat di hari pertama masa kampanye Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan dirasakan Tina Toon tepat di hari pertama masa kampanye Pemilu 2024. Sebab ia resmi meraih gelar sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Terbuka. Bahkan, ia juga didapuk sebagai wisudawan kehormatan.

Itu sebabnya, Tina mengaku belum dapat memaksimalkan hari pertama masa kampanye Pemilu 2024, untuk mensosialisasikan diri pada masyarakat daerah pilihannya. Tina Toon diketahui kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

"Kebetulan hari ini, hari pertama kampanye. Jadi tim dulu yang kampanye, karena hari ini aku wisuda," aku Tina kepada pewarta di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

"Karena sudah mulai kampanye, jadi ya mulai mensosialisasikan diri juga untuk pencalegan. Nama, nomor urut, ngajak untuk nyoblos, untuk memilih," sambung Tina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Serap Aspirasi Masyarakat

Berbicara soal visi misi, Tina mengaku ingin terus menyerap aspirasi masyarakat, terkhusus di daerah pilihannya. Terutama menindaklanjuti apa yang menjadi keluh kesah dan kebutuhan masyarakat.

"Aku sih lebih kepada meneruskan apa yang belum dituntaskan. Memperjuangkan aspirasi masyarakat, menindaklanjuti apa yang menjadi keluh kesah dan kebutuhan masyarakat, lebih ke situ," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Keluar Duit

Meski tak menjelaskan secara rinci, Tina tak memungkiri harus merogoh kocek untuk pencalonannya di Pileg 2024. Terutama untuk sosialisasi dan pengadaan APK (Alat Peraga Kampanye).

"Kalau kocek pasti ada ya di 2024 ini, untuk APK, untuk mensosialisasikan, dan lain-lain," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Pintar Menentukan Pilihan

Tina percaya, masyarakat sudah pintar dalam menentukan pilihannya. Mantan penyanyi cilik itu yakin masyarakat akan memilih wakil rakyat yang mau bekerja dan berjuang untuk aspirasi mereka.

"Cuma yang pasti, sekarang masyarakat juga sudah lebih pintar, akan memilih yang bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," ucap Tina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini