Sukses

Rheza Pahlawan Sebut Violenzia Jeanette Telantarkan Anak: Kalau Gak Sanggup Urus, Serahkan ke Bapaknya

Rheza Pahlawan geram karena Violenzia tidak bisa mengurus kedua anaknya lantaran diduga terlalu sibuk dengan urusan sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Rheza Pahlawan dengan Violenzia Jeanette disebut kerap memanas usai bercerai terutama persoalan anak.

Belum lama ini Reza mengungkapkan kekecewaannya pada sang mantan istri yang dianggap telah menelantarkan anak .

"Hak asuh diberikan kepada ibu karena ibu lah yang lebih memahami tentang mendidik anak dan membesarkan anak, bukan menelantarkan anak," tulis Reza lewat instagram stories miliknya. 

Sebagai informasi, keduanya memiliki tiga orang anak yang bernama Zehra, Zavier, dan Zurio. Setelah resmi bercerai hak asuh dua anak jatuh ditangan Violenzia lantaran masih dibawah umur. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk Dengan Urusan Sendiri

Isu ini kian hangat karena Reza menganggap mantan istrinya sibuk dengan urusan sendiri. Apalagi bintang film Suster Keramas 2 itu telah memiliki kekasih baru bernama Aan Story.

Rheza menduga jika mantan istrinya itu kerap meninggalkan dua anaknya itu dan lebih fokus bersama sang kekasih.

"Ibu yang baik adalah ibu yang memberi kasih sayang, merawat anak-anaknya dan membesarkan anak-anaknya bukan ibu yang meninggalkan anak-anaknya demi kepentingan orang lain," ungkap Reza.

3 dari 4 halaman

Berharap Violenzia Jadi Ibu yang Bisa Memahami Anak

Rheza mengatakan kalau seorang anak bisa mengetahui mana orang tua yang lebih menyayangi mereka.

Kendati demikian, ia berharap kalau mantan istrinya itu bisa lebih memerhatikan anak-anaknya dengan penuh hati.

"Suatu saat anak akan tahu siapa yang lebih menyayangi mereka, dan dia akan memilih orang yang peduli sama mereka, meskipun itu orang lain. Semoga engkau bisa menjadi ibu yang penuh hati dan memahami anak. Terima kasih," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Minta Anak Serahkan ada Rheza Bila Tidak Sanggup

Saking geramnya, Rheza bahkan meminta kepada Violenzia Jeanette jika tidak sanggup dalam mengurus anak maka ada baiknya diserahkan kepadanya.

Menurutnya, dirinya telah memberikan fasilitas yang baik untuk anak termasuk menjamin semua kebutuhan anak. "Jika sudah tidak sanggup, serahkan ke Bapaknya," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini