Sukses

Pesan Terakhir Kiki Fatmala Sebelum Meninggal Dunia kepada Suami dan Keluarga: Jangan Meninggalkan Tuhan

Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga dari Kiki Fatmala. Mereka kehilangan sosok Kiki Fatmala yang meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023).

Tak hanya keluarga, sahabat dekat Kiki Fatmala juga ikut terpukul dan berduka atas meninggalnya Kiki Fatmala. Salah satunya adalah Debby Basjir.

Melalui unggahan di Instagram, Debby Basjir menyampaikan ucapan dukacita untuk kepergian sang sahabat. Ia menyebut Kiki Fatmala sudah begitu siap menghadap Tuhan.

“Selamat jalan @qq_fatmala jemaat mezbah doa mezbah syukur yg setia kemarin terakhir mendoakanmu hatimu sangat siap menghadap Tuhan,” tulis Debby Basjir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan untuk Suami dan Keluarga

Tak hanya itu, Debby Basjir juga mengungkap pesan terakhir dari Kiki Fatmala untuk keluarganya. Kiki berpesan agar mereka tidak meninggalkan Tuhan.

“Juga berpesan kepada suami dan semua keluarga agar jangan meninggalkan Tuhan,” sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Doa

Terakhir, Debby Basjir mendoakan agar semua yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi duka. “Engkau telah mengakhiri pertandingan iman dengan baik 🥲🥲semua keluarga diberi ketabahan terutama suami,” Debby Basjir mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Tenang dan Tak Ada Ragu

Tak hanya itu, dalam unggahan lain Debby mengungkap pesan terakhirnya dengan adik Kiki Fatmala pada Kamis (31/11/2023). Dalam pesan tersebut, sang adik mengabarkan kondisi Kiki Fatmala yang tampak tenang dan tak ada ragu di wajahnya.

Shalom. Gmn kabar Kiky. Tuhan beserta ya,” tanya Debby Basjir.

“Shalom bu debby... kiki lebih banyak tidur tapi dia kelihatan tenang tidak ada ragu di mukanya... Terima kasih banyak,” balas adik Kiki Fatmala.

 

5 dari 5 halaman

Komplikasi Kanker

Sebagaimana diketahui, Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker. Informasi ini disampaikan lewat pernyataan tertulis pihak keluarga yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun kaena komplikasi akibat kanker,” begitu yang tertulis di akun Instagram Kiki Fatmala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.