Sukses

Kiki Fatmala Fatmala Meninggal Dunia, Adik Kenang Sosoknya: Dia Wonder Woman yang Kuat

Kiki Fatmala Fatmala menderita kanker paru stadium 4.

Liputan6.com, Jakarta Maruef Ashary, adik Kiki Fatmala, menyebut mendiang kakaknya itu sosok yang tidak pernah menyusahkan orang lain. Begitu pun di tengah kondisinya yang sakit karena menderita kanker paru stadium 4.

Maruef Ashary mengatakan, Kiki Fatmala menghembuskan napas terakhirnya di rumah pada Jumat dini hari pukul 01.00 WIB. Saat ini, jenazah Kiki Fatmala disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

"Nggak dirawat sih, meninggalnya di rumah. Tadi malam jam 01.00 WIB," ucap Maruef Ashary di rumah duka, Jumat (1/12/2023).

"Tidak menyusahkan alhamdulillahnya, tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga," sambung Maruef Ashary.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Merugikan

Ashary mengatakan, tak ada pesan yang dititipkan mendiang sebelum kepergiannya. Di matanya, Kiki sosong kakak yang baik dan tidak pernah merugikan orang lain.

"Nggak, dia hanya sosok kakak yang baik, yang tak pernah merugikan atau menyakiti, nggak pernah. Dia wonder woman yang kuat, kokoh, dia kakak yang baik," ungkap Ashary.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan

Kendati mengeluh, kata Ashary, mendiang hanya mengungkapkan kondisi kesehatan yang tidak baik-baik saja. Namun sejatinya, Ashary menilai mendiang sosok wanita yang kuat.

"Soal dia bilang cuma kurang sehat aja. tapi dia super kuat banget," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Pada kesempatan sama, Ashary memohon doa untuk mendiang Kiki Fatmala. Ia juga meminta maaf atas kesalahan mendiang, baik yang disengaja ataupun tidak.

"Kami sekeluarga memohon maaf apabila  ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Tolong mohon didoakan agar kakak saya, keluarga kami, dia tenang di sana dan bahagia di sana, dan sudah tidak sakit lagi," ucap Maruef Ashary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini