Sukses

Ozy Syahputra Sedih Tak Bisa Lihat Wajah Kiki Fatmala Kali Terakhir, Peti Jenazah Diduga Telah Ditutup

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari melayat ke rumah duka Kiki Fatmala. Saat tiba di sana, peti jenazah diduga telah ditutup. Keduanya melantun doa.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sahabat Kiki Fatmala, yakni Ozy Syahputra datang melayat ke rumah duka. Namun saat tiba di sana, peti jenazah Kiki Fatmala diduga telah ditutup. Walhasil, Ozy Syahputra tak bisa melihat wajah sang sahabat untuk kali terakhir.

Ada rasa sedih, sesal, sekaligus kecewa karena tak bisa melihat wajah Kiki Fatmala untuk kali terakhir. Kiki Fatmala meninggal pada 1 Desember 2023. Ozy Syahputra menyebut semasa hidup ia dikenal selalu tampil rapi dan cantik.

Sang aktor membayangkan betapa cantiknya pemeran Si Manis Jembatan Ancol saat menghadap Sang Khalik. Yang bisa dilakukan Ozy Syahputra kini, mengantar sahabat dengan doa.

“Ini yang paling kami sedihkan banget karena enggak bisa melihat (Kiki Fatmala untuk kali terakhir, karena) sudah ditutup (peti jenazahnya). Dan aku berharap banget detik-detik Kiki terakhir bisa melihatnya,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Selalu Cantik dan Rapi

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/1/12/2023), Ozy Syahputra menghormati keputusan pihak keluarga. Ia pun menyemangati keluarga Kiki Fatmala melanjutkan hidup setelah sang aktris mangkat.

“Kiki orangnya selalu cantik, selalu rapi, aku pengin banget melihat Kiki begitu. Ternyata harapan saya enggak terpenuhi. Sedikit kecewa tapi apa mau dikata. Tapi yang terpenting kita sudah datang, Kiki pasti juga tahu kami datang,” Ozy Syahputra menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semalam Tak Bisa Tidur

Ia tahu kabar Kiki Fatmala berpulang dari Diah Permatasari. Jumat (1/12/2023) pagi, Diah Permatasari menelepon Ozy Syahputra untuk menyampaikan kabar duka sambil menangis tersedu-sedu.

Sehari sebelumnya, Ozy Syahputra mengaku tak bisa tidur. Seolah punya firasat, selama tak bisa memejam, ia memandangi potretnya bersama Kiki Fatmala dan Diah Permatasari.

 

4 dari 4 halaman

30 Tahun Bersahabat

“Saya pertama kali dapat kabar dari Diah. Saya anehnya, tadi malam enggak bisa tidur. Mata melek saja dan anehnya, saya memandangi foto kami bertiga,” beri tahu Ozy Syahputra.

“(Dalam hati saya bilang) Ih, kami berteman sudah 30 tahun, ya. Intens banget. Kalau ada satu yang kelamaan enggak ada kabar, misal seminggu enggak ada kabar, pasti bertanya ke mana sih, pasti kecarian,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini