Sukses

Unggahan pertama BCL Jadi Usai Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Ucapkan Kalimat-Kalimat Puitis untuk Sang Suami

Dalam unggahan tersebut, BCL menyampaikan perenungan tentang arti bahagia dan bagaimana kehadiran Tiko Aryawardhana mampu membawa perubahan dalam hidupnya untuk bangkit dari rasa sakit.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, membagikan unggahan pertamanya setelah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. Melalui akun media sosialnya, BCL menyampaikan kalimat-kalimat puitis yang menggambarkan perjalanan hidupnya dan kebahagiaan yang kini dirasakannya.

Dalam unggahan tersebut, BCL menyampaikan perenungan tentang arti bahagia dan bagaimana kehadiran Tiko Aryawardhana mampu membawa perubahan dalam hidupnya untuk bangkit dari rasa sakit.

Bersama dengan kalimat puitis itu, hadir pula momen-momen kebersamaan BCL dengan sang putra, Noah, dan Tiko Aryawardhana.

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya apakah bahagia itu mungkin ada lagi?" kata BCL mengawali kalimatnya.

“Hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ, dan terus di situ,” sambungnya.   

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Tak Merasa Sendiri Lagi

BCL menggambarkan perasaannya yang perlahan beradaptasi dengan rasa sakit yang menghantuinya setiap hari. Ia menjelaskan bahwa kesadaran akan keberadaan sakit tersebut hadir dalam hidupnya, dan ia harus belajar hidup dengan rasa sakit itu. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Tiko yang mampu membawanya keluar dari kesepian dan rasa sakit yang selama ini dirasakannya.

"Dalam sebuah waktu, hadir seorang teman, this man who also carries his pain on his own journey. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan Aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir. Ku mulai bisa merasa, that I deserve love and happiness,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Terpikir Sebelumnya

 

BCL mengungkapkan bahwa meski rasa sakit akan selalu ada, Tiko mampu membawa senyuman kembali dalam hidupnya. Tiko membawa BCL ke tempat yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya akan kembali ia rasakan.

"He takes me to this place that I never thought I dare to dream about. To go to a place called home. You are my good friend, my light in the dark, my partner, my love, thank you for letting me be me, thank you for loving me, for all that I want,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat BCL. Mereka turut berbahagia atas pernikahan BCL dan Tiko.

Love to see the smile that radiates happiness and warmth, selamat berbahagia ka unge ❤️ Ikut bahagia ikut terharu ❤️,” tulis Marion Jola.

“you deserve to be happy , congrats unge … if this makes u , noah and everyone else happy, be it!!! people dont know what u been thru and today, your smile is back ❤️❤️❤️ @itsmebcl,” timpal Melanie Subono.

“Congrats unge, kamu layak bahagia❤️,” tambah Citra Monica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini