Sukses

Tante Ernie Sempat Tolak Peran Karakter Ini di Open BO 2 karena Adegan Terlalu Intim: Saya Pilih Peran yang Lain

Tante Ernie menjelaskan berbagai alasan dan pertimbangan menolak peran sebagai Tante Barbara dan memilih memerankan tokoh lain di serial Open BO 2.

Liputan6.com, Jakarta Tante Ernie memiliki cerita menarik dalam proses penggarapan series Open BO 2 yang baru saja dibintanginya.

Dipilih memainkan peran sebagai seorang muncikari bernama Mami Teressa, Tante Ernie menyebutkan peran dalam series yang akan ditayangkan Vidio itu, bukan karakter pertama yang ditawarkan.

“Awalnya itu sempet ditawarinnya dengan role yang berbeda gitu, bukan sebagai Teressa. Tapi ditawarin sebagai Tante Barbara,” ujarnya di sebuah wawancara eksklusif, di Jakarta, Senin (4/12/2023).

Tante Ernie menjelaskan ada berbagai alasan dan pertimbangan sehingga dia menolak peran sebagai Tante Barbara dan memilih memerankan tokoh lain di serial drama itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi dengan Anak

Wanita tiga orang anak tersebut juga mengungkap telah mendiskusikan lebih dulu soal tawaran peran tersebut dengan anak-anaknya.

“Setelah baca script-nya aku diskusi juga sama anak-anak. Karena aku setiap ambil kerjaan apa pun selalu sharing sama anak-anak,” ungkap Tante Ernie, yang sudah bercerai dengan sang suami.

 

3 dari 4 halaman

Adegan Terlalu Intim

Dituturkan Tante Ernie, dia menolak peran Tante Barbara lantaran terdapat adegan ranjang yang terlalu intim. Dia merasa hal itu tidak harus dilakukan.

“Itu scene-nya (Tante Barbara) harus di tempat tidur, lebih ke adegannya tuh, ya gitulah,” katanya.

4 dari 4 halaman

Pilih Karakter Mami Teressa

Karena memiliki pertimbangan-pertimbangan itulah, selebgram yang mendapat julukan “Pemersatu Bangsa” itu memutuskan tak menerima peran sebagai Tante Barbara.

“Akhirnya aku memutuskan peran yang lain,  jadi Mami Teressa,” pungkasnya ditemu di lokasi syuting Open BO 2,  Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.