Sukses

Livienne Russellia Resmikan Logo Baru Perusahaan, Berharap Kerjasama Tim Lebih Solid dan Semangat

Livienne mengatakan, perubahan logo perusahaan dilakukan untuk mengubah harapan serta semangat baru bagi karyawan.

Liputan6.com, Jakarta PT Cakradaya Makmur meluncurkan logo perusahaan yang baru pada 13 Januari 2024. Peresmian logo terbaru perusahaan yang membidani kosmetika dan food beverage ini dilakukan bertepatan dengan pertemuan bersama karyawan.

"Kami launching logo baru Cakradaya bertepatan dengan diselenggarakannya Thematic Company Annual Gathering 2024, yang dihadiri para karyawan dan direksi," kata CEO PT Cakradaya Makmur Livienne Russellia di sela-sela acara.

Livienne mengatakan, perubahan logo perusahaan dilakukan untuk mengubah harapan serta semangat baru bagi karyawan.

"Harapan saya dengan perubahan logo, bisa membawa satu perubahan agar teamwork lebih solid dan lebih semangat dalam mencapai kesuksesan," Livienne menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unsur Air

Logo terbaru Cakradaya menggunakan 3 warna dengan unsur air yang dimaknai membawa persatuan dan kesatuan.

"Air sangat penting bagi kehidupan dan bisa melambangkan persatuan. Logo Cakradaya memiliki bentuk tetesan air yang menghubungkan dan menyelaraskan visi, misi dan nilai-nilai perusahaan kami, serta menyatukan orang kami menjadi pendorong pertumbuhan bisnis," Livienne memaparkan.

 

3 dari 4 halaman

Mengalir dan Beradaptasi

"Kami juga memasukkan unsur air yang dikenal dengan kemampuannya mengalir dan beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, yang dikaitkan dengan komitmen kami terhadap kualitas dan keunggulan untuk melayani lebih banyak orang dan meningkatkan kualitas hidup mereka," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Modern dan Elegan

Sementara itu, dijelaskan Livienne, ia menggunakan font Sans Serif untuk mewakili semangat modern dan elegan.

"Sans Serif yang tebal dan bulat ini adalah font modern, kuat, namun elegan yang cocok dipadukan dengan tetesan air tiga warna untuk mewakili semangat kompetensi, inovasi, dan kepercayaan diri kami untuk menumbuhkan budaya pertumbuhan dan tetap menjadi yang terdepan dalam lingkungan bisnis yang dinamis untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang berkembang," Livienne memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini